alexametrics

Terungkap Cerita Andros Townsend 'Mengemis' Jersey Cristiano Ronaldo

joni herwanto
Terungkap Cerita Andros Townsend 'Mengemis' Jersey Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo marah-marah usai laga MU vs Everton (dok AP/Dave Thompson)

Pemain winger Everton, Andros Townsend mengungkap momen saat dirinya perlu untuk menunggu, dan hasilnya berhasil memperoleh jersey punya pemain megabintang Manchester United yaitu Cristiano Ronaldo.

Menyandur dari cnn, pemain dengan posisi winger Everton itu mengatakan secara spontan untuk meminta jersey milik mantan pemian Real Madrid, Cristiano Ronaldo, setelah pertandingan selesai yang berakhir dengan hasil imbang 1-1 itu. Namun, pemain megabintang Manchester United itu sontak pergi meninggalkan Andros Townsend.

"Tetapi saya sudah berjanji dengan harapan jika saya tidak berhasil mendapatkan jersey yang digunakan oleh mantan pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, saya tidak akan pergi dari Old Trafford," kata Andros Townsend.

"Kalian juda dapat lihat usai pertandingan selesai, saya berlari ke arah Cristiano Ronaldo. Saya juga tidak mengerti apa yang dia bicarakan tetapi dia berbicara tidak menggunakan bahasa Inggris," ujar pemain winger Everton, Andros Townsend menyandur dari talksport.

Winger Everton, Andros Townsend itu melakukan dengan spontan secara berkali-kali untuk memohon jersey milik pemain megabintang itu, Cristiano Ronaldo.

"Ronaldo pada saat itu berbicara menggunakan bahasa portugis dan saya tidak tau. Saya juga meminta jersey yang ia gunakan itu hingga sampai empat kali. Kemudian mantan pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo akhirnya dia menjawab jika ia akan mengasihkan jersey yang digunakan nanti di ruang ganti," tambah Andros Townsend.

"Kemudian saya menanti Cristiano Ronaldo diruang ganti serta saya mengucapkan terima kasih kepada dirinya karena dia telah mau memberikan jersey-nya ke saya," jelas Townsend.

Setelah berhasil mendapatkan jersey milik pemain megabintang itu, Andros Townsend pun langsung mempertunjukkan di akun Instagram pribadinya dengan foto aksi-aksinya pada pertandingan kontra Manchester United pada lanjutan Liga Inggris.

Winger Everton itu berhasil menciptakan gol ke gawang Setan Merah, sehingga dapat merubah kedudukan skor menjadi  1-1 sama. Sebelumnya Manchester United berhasil memimpin skor 1-0 lewat tendangan kaki dari Anthony Martial.

Saat menciptakan sebuah gol ke gawang Manchester United, winger Everton ini menirukan gaya seperti Cristaino Ronaldo pada pertandingan yang cukup menarik ini.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak