alexametrics

Diam-diam Naksir Kamu, Ini 4 Tanda Pria Cuek Menyukaimu

Reza Hour
Diam-diam Naksir Kamu, Ini 4 Tanda Pria Cuek Menyukaimu
Ilustrasi pasangan kekasih. (pexels.com/Min An)

Ada beragam hal yang perlu kamu ketahui jika ada pria yang ingin mendekatimu. Ini bisa diketahui kalau kamu memperhatikan tingkah lakunya yang tidak biasa. Nah, dari sanalah kamu akan mengetahui apakah dia cuma sekedar ingin menjadikanmu teman ataupun pasangan.

Sebaiknya, sudah sepatutnya kamu mengetahui trik para pria yang terlihat diam-diam saja ternyata naksir padamu. Maka dari itu, simak 4 tanda pria cuek menyukaimu.

1. Selalu berusaha untuk mendekatimu

Jika ada pria yang ingin mendekatimu, pasti dia akan mencari cara untuk bisa berdekatan denganmu. Sampai-sampai kamu tidak sadar, sebenarnya dia sedang berusaha untuk mendapatkan hatimu.

Padahal, hal ini bisa kamu ketahui jika ada pria yang sedang naksir denganmu. Pasti dia ingin terlibat dan cari perhatian terhadap apa yang sedang kamu lakukan.

2. Ingin mengetahui seputar kehidupanmu

Kalau kamu sedang dengannya, pasti dia selalu menanyakan seputar kehidupanmu, entah hobi, makanan kesukaan atau bahkan tempat favoritmu. Pokoknya dia benar-benar ingin mengetahui soal dirimu.

Hal seperti itu bisa dikatakan bahwa pria sedang naksir denganmu. Walaupun hal itu kamu anggap biasa, sebenarnya dia sedang berusaha untuk mendapatkan perhatian darimu.

3. Selalu semangat jika berbicara denganmu

Kalau pria yang sedang naksir denganmu, cenderung akan selalu berusaha memperhatikan apa yang sedang kamu bicarakan. Alhasil, dia terkesan memperhatikan setiap topik yang kamu bicarakan. Meskipun dia tidak mengetahui tentang apa yang bicarakan, dia tetap saja selalu menanggapinya dengan penuh semangat dan rasa penasaran.

4. Selalu murah senyum terhadapmu

Selalu bersikap ramah dengan orang lain merupakan hal yang perlu kita lakukan dikehidupan ini. namun, hal ini berlaku juga pada pria yang sedang naksir dengan seseorang, pasti dia cenderung selalu murah senyum padamu. Kalau kamu tipikal menyukai pria yang pemalu atau cuek, tidak ada salahnya untuk mengawali langkah dalam hubungan bersamanya.

Berdasarkan ulasan di atas, meski kamu telah mengetahui dirinya memang suka denganmu. Maka, sudah sebaiknya bisa jujur dengan perasaanmu, untuk memutuskan menjalin hubungan bersamanya ataupun tidak. Kamu jangan gengsi untuk memulai hubungan, ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak