alexametrics

Ungkapan Penuh Misteri

Taufan Rizka Purnawan
Ungkapan Penuh Misteri
Ungkapan Penuh Misteri. (pixabay.com)

Ungkapan penuh misteri yang tak menjawab segala pertanyaan yang diberikan kepada kekasih. Begitu nyatanya ungkapan yang menjadi banyak pertanyaan bagimu. Kau yang dihantui segala kebimbangan. Kebimbangan yang tak ada kesimpulan yang menjawabnya. Ungkapan-ungkapan akan kelanjutan langgeng atau tidaknya petualangan cinta. Petualangan cinta antara aku dan kau yang sudah lama berjalan. Sangat berharap keputusan yang dia berikan kepadaku.

Ungkapan akhir yang selalu menggantung dengan jawaban yang tak pernah pasti kamu berikan kepadaku. Kamu hanya ragu-ragu menjawab ya atau tidak. Sebuah gantungan jawaban yang terus-menerus ada. Tak tahu apa yang terganjal pada alam pikiranmu. 

Misteri dalam bayangan pikiranmu yang belum terpecahkan. Namun aku masih bersabar tuk menunggu jawaban atas dirimu. Dengan terus-menerus menanti jawaban yang pasti darimu. Kian lama makin khawatir dengan kepastian yang kau berikan. Berulangkali pesan akan jawaban yang pasti telah terhantar kepadamu. Namun kau tak pernah membalas pesan yang telah terkirim.

Kiasan kekhawatiran yang sangat jelas menghiasi seluruh waktu yang terlampaui sangat cepat. Memasung dalam langkah yang terus memikirkan jawaban pasti yang kau hantarkan kepadaku. Bahasa kalbu yang memberi isyarat penuh akan ketegasan dalam keputusan apapun yang kau sampaikan kepadaku.

Pilihan jawaban antara ya atau tidak akan kelanjutan cinta di antara kita yang sangat berharap-harap cemas. Ku harap akan jawaban yang pasti secepatnya ku tunggu dengan ketenangan tanpa tekanan apapun

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak