alexametrics

Asyiknya Menyesap Kopi sambil Membaca Buku Sastra di Erha Coffee & Literacy

Hayuning Ratri
Asyiknya Menyesap Kopi sambil Membaca Buku Sastra di Erha Coffee & Literacy
Erha Coffee & Literacy. (Instagram.com/@erhacoffee).

Meneguk secangkir kopi sambil membaca buku sastra adalah kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan. Kedua aktivitas ini dapat kamu lakukan sekaligus di Erha Coffee & Literacy. Keunikan konsep dari Erha Coffee & Literacy adalah adanya pojok baca di sudut-sudut kedai yang berisi beberapa buku sastra dan bisa dibaca di tempat oleh pengunjung. Oleh karena itu, kedai kopi ini cocok bagi kalian para bookaholic.

Erha Coffee & Literacy ikut meramaikan dunia kuliner khususnya sebagai kedai kopi sejak bulan April 2018. Tak hanya menyuguhkan tempat untuk minum kopi, Erha Coffee & Literacy hadir untuk memenuhi kebutuhan ruang diskusi, ruang belajar, ruang kerja, maupun ruang apresiasi karya sastra. Selain itu, kedai kopi di dekat Ring Road Utara ini memberikan sejumlah fasilitas di antaranya akses Wi-Fi, smoking room, meeting room, toilet, mushola, dan lahan parkir yang memadai.

Bagi kalian pecinta kopi, Erha Coffee & Literacy menyuguhkan aneka minuman kopi, seperti cappuccino, espresso, americano, vanilla latte, cold brew, long black, café latte, flat white, dan kopi susu. Kisaran harga minuman kopi di sini dipatok dengan harga mulai dari Rp8.000 sampai Rp25.000.

Lebih lanjut, Erha Coffee & Literacy juga menyajikan beberapa kategori menu non-coffee di antaranya tea, chocolate, milk based, float, dan squash. Kisaran harga minuman non-coffee di sini dibanderol dengan harga Rp8.000 sampai Rp23.000.

Untuk mengganjal perut yang lapar, Erha Coffee & Literacy menghadirkan aneka menu makanan dan camilan. Beberapa menu makanan berat yang dapat kalian coba yaitu chicken soup, fried rice, mie rebus, mie goreng, chicken katsu, dan chicken black pepper. Sedangkan, aneka camilan yang terdapat di sini yaitu fried banana, french fries, lumpia, tuna tofu, onion ring, dan nugget. Harga yang dipatok untuk aneka menu makanan berat dan camilan adalah Rp12.000 sampai Rp21.000.

Jam operasional dari Erha Coffee & Literacy adalah pukul 12.00-00.00 WIB dan buka setiap hari.

Nah, jadi tunggu apalagi, bagi kalian yang sudah tidak sabar ingin minum kopi sambil membaca buku sastra, kalian dapat langsung menuju ke Erha Coffee & Literacy yang berada di Gorongan, Jl. Wahid Hasyim, Ngropoh, Caturtunggal, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Selamat mencoba!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak