facebook

Mie Nyinyir, Suguhkan Mie Pedas sampai Level Sadis

Hayuning Ratri
Mie Nyinyir, Suguhkan Mie Pedas sampai Level Sadis
Olahan Mie Nyinyir. (Instagram.com/@jogjataste)

Olahan mie pedas sedang naik daun akhir-akhir ini. Banyak kedai mie bermunculan di sudut-sudut kota. Salah satu kedai yang menghadirkan mie pedas dengan beragam level di Yogyakarta adalah Mie Nyinyir.

Di kedai Mie Nyinyir, kalian dapat memilih mie nyinyir atau mie julit. Mie nyinyir mempunyai rasa cenderung gurih dan asin, sedangkan mie julit memiliki rasa cenderung gurih dan manis. Lebih lanjut, kalian wajib menentukan level kepedasan mulai dari manja, sinis, frontal, haters, nyelekit, hingga sadis. Tak tanggung-tanggung, level sadis yang menjadi level tertinggi di kedai mie ini menggunakan sebanyak 30 cabai.

Harga yang ditawarkan untuk seporsi mie pedas ini pun cukup terjangkau yaitu Rp9.000. Kalian juga dapat menambahkan aneka topping untuk menambah kenikmatan. Beberapa topping yang ditawarkan di antaranya ayam, keju, jamur, dan teriyaki. Tambahan topping dapat dinikmati dengan merogoh kocek Rp4.000 sampai Rp4.500.

Selain menyuguhkan mie pedas, Mie Nyinyir juga menyediakan aneka camilan. Sebut saja French fries, sausage, meatball, roti Maryam, samosa, pangsit, siomay, siomay nyinyir, dan nugget. Aneka camilan ini dibanderol dengan harga mulai dari 3.000 sampai Rp10.500.

Untuk mengobati rasa pedas yang tak tertahankan, Mie Nyinyir menghadirkan berbagai pilihan minuman menyegarkan. Sejumlah menu minuman yang ada di tempat ini adalah green tea, chocolate, cappuccino, chocomilk, tarik tea, lemon tea, orange, tea, dan air mineral. Pilihan minuman tersebut dipatok dengan harga mulai dari Rp3.000 sampai Rp7.000.

Selama masa PPKM darurat, Kedai Mie Nyinyir buka setiap hari dengan jam operasional mulai pukul 09.00-20.00 WIB. Mereka juga hanya melayani pemesanan secara take away, aplikasi ojek online, dan delivery order. Untuk layanan delivery order, kalian dapat menghubungi kontak yang tertera pada akun Instagram mereka @mienyinyir_jog.

Kedai Mie Nyinyir telah mempunyai banyak cabang di Yogyakarta. Lokasi cabang Mie Nyinyir di antaranya berada di Jl. Sorogenen, Jl. Godean Km 4.5, Jl. Patangpuluhan, Jl. Babarsari, dan Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo, Bantul.

Nah, jadi tunggu apalagi, jika kalian ingin uji nyali menantang makan makanan pedas yang menggugah selera, Mie Nyinyir dapat menjadi pilihan yang tepat. Selamat mencoba!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak