alexametrics

Lussid Coffee, Tempat yang Cocok untuk Jiwa-jiwa Produktif

Hayuning Ratri
Lussid Coffee, Tempat yang Cocok untuk Jiwa-jiwa Produktif
Lussid Coffee (Instagram.com/@lussid.yk).

Kafe menjadi tempat yang digandrungi oleh banyak kalangan saat ini. Sebagian orang merasa nyaman dengan bekerja dari kafe. Saat ini, untuk mencari kafe tidaklah sulit. Salah satu kafe yang dapat kalian coba di Kota Yogyakarta adalah Lussid Coffee. Penasaran? Yuk simak ulasan berikut!

Kafe yang berada di Kawasan Jalan Taman Siswa ini hadir dengan konsep industrial unfinished. Ya, desain tersebut memang sedang tren akhir-akhir ini. Dinding kafe dibiarkan tanpa cat, sehingga warna semen mendominasi tempat ini. Tak hanya itu, pada bagian langit-langit, terdapat pipa-pipa yang terekspos menambah kesan industrial.

Lussid Coffee memiliki suasana yang nyaman dan tenang, sehingga cocok bagi kalian yang ingin belajar atau bekerja dari sini. Mereka pun memberikan fasilitas yang mendukung aktivitas produktif kalian, sebut saja akses Wi-Fi yang kencang dan stop kontak yang tersebar. Hal ini sesuai dengan tagline mereka yaitu “Dynamic Environment for Creativity, Focus, and Connection”.

Kalian dapat memilih tempat dengan leluasa sebab mereka menyediakan tiga lantai. Terdapat area indoor dan outdoor di sini. Salah satu sudut yang menjadi andalan banyak pengunjung adalah bagian rooftop di lantai tiga. Kalian dapat melihat pemandangan Kota Yogyakarta dari sini. Waktu terbaik untuk datang tentu saja saat sore hari menjelang senja.

Pilihan menu di Lussid Coffee tergolong lengkap. Mulai dari kopi dan non-kopi. Jika kalian ingin yang berbeda dari tempat lain, kalian dapat mencoba menu kopi yang dikemas di botol. Harga minuman di sini berkisar antara Rp20.000 – Rp35.000.

Lussid Coffee juga menyediakan berbagai menu makanan, sebut saja nasi ayam bumbu kemangi, ayam salad mangga, chicken salted egg, dan masih banyak lainnnya. Harga makanan dipatok dengan kisaran Rp23.000 – Rp 45.000.

Buat kalian yang sudah tidak sabar ingin ke Lussid Coffee, kalian dapat berangkat ke Jl. Taman Siswa No. 95, Wirogunan, Kemantren Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Dari lampu merah pom bensin Taman Siswa, arahkan kendaraan ke selatan sejauh 1 km. Lussid Coffee berada di sisi timur jalan, tepat di sudut perempatan.

Biasanya, Lussid Coffee buka dengan jam operasional mulai pukul 08.00-23.00 WIB. Namun, selama masa PPKM, jam operasional berubah menjadi pukul 08.00-20.00 WIB.

Jadi bagaimana, kalian tertarik untuk singgah di Lussid Coffee? Jangan lupa terapkan protokol kesehatan ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak