alexametrics

Spasi Coffee & Space, Menyesap Kopi dengan Panorama Gunung Merapi

Hayuning Ratri
Spasi Coffee & Space, Menyesap Kopi dengan Panorama Gunung Merapi
Spasi Coffee & Space (Instagram.com/@spasicoffee)

Saat pikiran kusut karena kemacetan di tengah kota, tak ada salahnya untuk mengambil waktu untuk sejenak menepi. Untuk kalian yang berada di Yogyakarta, salah satu tempat yang cocok untuk menyegarkan pikiran adalah Spasi Coffee & Space. Kedai kopi di sisi utara Yogyakarta ini ikut meramaikan dunia perkopian sejak 15 November 2019.

Kalian yang mampir ke sini dapat melihat pemandangan Gunung Merapi saat cuaca sedang cerah. Ditambah lagi, lokasinya yang terletak di antara persawahan membuat semilir angin yang sejuk dapat kalian rasakan saat singgah di tempat ini.

Fasilitas yang terdapat di Spasi Coffee & Space tergolong lengkap dan memadai, mulai dari lahan parkir yang luas, toilet, mushola, akses Wi-Fi, live music, dan taman. Selain itu, kalian dapat memilih ruangan indoor atau outdoor di sini.

Spasi Coffee & Space mengusung konsep industrial kekinian dengan bar yang terletak di bagian sentral dari setiap sudut. Oleh karena itu, kalian dapat dengan mudah melihat pertunjukkan barista dalam membuat minuman coffee dan non-coffee di sini. Kedai kopi ini dapat menjadi tempat nongkrong bersama teman, kerabat, atau keluarga dengan asyik.

Kedai kopi di kawasan Jalan Kaliurang ini memiliki pilihan menu yang lengkap. Kalian dapat memilih ingin minum kopi atau non kopi di sini. Sejumlah menu signature yang ditawarkan yakni The Sweetness of Spasi, Salty Caramelized Spasi, Coffee Brown Sugar, dan Shaken Hazel Space. Mereka juga menawarkan menu makanan yang beragam. Harga makanan dan minuman di Spasi Coffee & Space berkisar antara Rp12.000 – Rp40.000.

Untuk kalian yang sudah tidak sabar ingin menyesap kopi di Space Coffee & Space, kalian dapat merapat ke Jl. Kaliurang Km 16, Pakembinangun, Kapanewon Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Biasanya kedai kopi ini buka mulai dari pukul 10.00-22.00 WIB. Akan tetapi, selama masa PPKM jam operasional berubah menjadi pukul 10.00-20.00 WIB.

Apabila kalian malas untuk pergi keluar, kalian juga dapat memesan makanan atau minuman dari aplikasi ojek online. Selamat mencoba dan jangan lupa untuk tetap menerapkan protokol kesehatan ya.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak