facebook

Penuh Totalitas, Ini 4 Rekomendasi Film Jared Leto

Xandra Junia In
Penuh Totalitas, Ini 4 Rekomendasi Film Jared Leto
Jared Leto di jalanan kota New York (30secondstomars/instagram)

Jared Leto sempat masuk peringkat pertama Trending Twitter berkat perannya pada film House of Gucci beberapa waktu lalu. Rencananya, film ini akan tayang pada 24 November mendatang.

Jared Leto berperan sebagai Paolo Gucci. Penampilannya diubah hampir seratus persen, sehingga mirip Wakil Presiden brand Gucci tersebut. Bahkan, banyak orang yang tidak mengenali wajah aslinya karena transformasi tersebut.

Sebelumnya, pria kelahiran tahun 1971 ini memang dikenal sebagai aktor yang totalitas perihal penampilan. Hampir banyak dari filmnya yang membuatmu tidak sadar bahwa ada Jared Leto disana.

Nah berikut 4 film dari Jared Leto yang direkomendasikan untukmu.

1. Suicide Squad

Jared Leto berperan sebagai Joker untuk Suicide Squad. (Twitter/@DavidAyer)
Jared Leto berperan sebagai Joker untuk Suicide Squad. (Twitter/@DavidAyer)

Suicide Squad merupakan film anti superhero komik DC yang dirilis pada 5 Agustus 2016. Film ini menarik perhatian banyak penonton hingga meraih pendapatan lebih dari $746 juta.

Suicide Squad menceritakan tentang kelompok penjahat super yang dibentuk oleh perwira intelijen, untuk sebuah misi berbahaya. Namun, Joker (Jared Leto) memilih untuk beraksi dengan rencana jahatnya sendiri.

Di film keduanya pada 5 Agustus mendatang, Jared Leto tidak lagi berpartisipasi sebagai Joker.

2. The Outsider

The Outsider adalah film aksi asli Netflix yang dirilis pada 9 Maret 2018. Ceritanya mengambil latar waktu tahun 1954 di Jepang.

Jared Leto yang memerankan Nick Lowell merupakan satu-satunya narapidana yang bukan berasal dari Jepang. Keadaan semakin memanas saat ia menyelamatkan tahanan lain bernama Kiyoshi, yang hendak dihukum gantung.

3. Chapter 27

Siapa yang tahu John Lennon? Ia adalah musisi anggota grup populer, The Beatles. Kasus pembunuhannya tersebut diangkat menjadi sebuah film bertajuk Chapter 27.

Film ini dirilis pada 28 Maret 2008 dan berhasil memperoleh pendapatan lebih dari $180 ribu, serta memenangkan beberapa penghargaan.

Salah satunya, Jared Leto yang meraih piala Penampilan Terbaik pada Festival Film Zurich berkat perannya sebagai pembunuh John Lennon, Mark David Chapman.

4. Mr. Nobody

Mr. Nobody dirilis pada 12 September 2009 dan menceritakan tentang pria bernama Nemo Nobody (Jared Leto), yang berusia 118 tahun. Ia merupakan satu-satunya manusia yang masih bisa tumbuh dengan baik hingga tahun 2092.

Namun, ada kejanggalan yang ditemukan saat Nemo diwawancarai oleh seorang wartawan mengenai masa lalunya.

Itulah keempat film Jared Leto yang direkomendasikan untuk mengisi waktu luang atau akhir pekan. Selamat menonton.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak