alexametrics

5 Drama Korea Terbaik yang Dirilis Baru-baru Ini, Squid Game sampai Jadi Viral

Redita Reza Azzahra
5 Drama Korea Terbaik yang Dirilis Baru-baru Ini, Squid Game sampai Jadi Viral
Poster Squid Game. (instagram/netflixkr)

Banyak penggemar Drama Korea yang menantikan aksi idola mereka, kendati beberapa penayangannya terpaksa ditunda akibat Covid-19. Namun, sebenarnya ada banyak Drama Korea terbaik dan terbaru yang mengangkat konsep unik.

Baru-baru ini, terdapat 5 Drama Korea yang tayang setiap akhir pekan, semuanya spesial dengan caranya sendiri. Berikut Drama Korea terbaru yang sayang apabila dilewatkan.

1.  One the Women 

Drama Korea 'One the Women' bergenre romantis-komedia tentang jaksa korup, Jo Yeon Joo. Ia berjuang dengan kehilangan memori. Merasa hidup tak lagi menarik, dia akhirnya bertukar kehidupan dengan seorang doppelganger, menantu chaebol (Konglomerat).

Drakor SBS ini tayang perdana pada 17 September 2021, mengisi slot waktu menggantikan 'The Penthouse: War in Life season 3'. Drama Korea ini akan tayang setiap hari jumat dan sabtu pukul 22:00 KST.

Serial Korea Selatan ini juga akan dibintangi oleh Lee Sang Yoon, Honey Lee, Jin Seo Yeon, dan Lee Won Keun. 

2. Yumi’s Cell 

Drama Korea yang diadaptasi dari Webtoon dengan nama sama ini bergenre percintaan psikologis, dengan twist menyenangkan. Drama Korea yang sangat dinanti-nanti ini berfokus pada Yumi, seorang pekerja kantoran yang tampaknya biasa saja.

Jika kamu kenal dengan film Disney Pixar 'Inside out', ini adalah K-Drama pertama yang menggabungkan live-action dan animasi 3D. Menariknya cerita tersebut akan memikat para pemirsa. 

Drama Korea ini akan tayang perdana pada 17 September 2021. Rilis berkala, drakor ini tayang setiap 22:50 KST, dibintangi oleh Kim Go Eun, Ahn Bo Hyun, Lee Yu Bi dan Park Ji Hyun. Penggemar K-Pop juga dapat berharap untuk melihat Got7 Jinyoung dan Minho SHINee 

3. Squid Game 

Drama Korea ini menceritakan tentang permainan bertahan hidup yang misterius dengan hadiah 45,6 Miliar won (Sekitar $40 Juta). Lee Jung Jae dan Park Hae Soo akan berperan sebagai dua teman masa kecil yang akhirnya bergabung dalam permainan, hanya untuk mengetahui bahwa ada lebih banyak dipertaruhkan daripada sekadar hadiah uang. 

Ki-Hoo (Lee Jung-jae) dipecat dari pekerjaanya. Kehidupannya menjadi sengsara, namun dirinya mendengar tentang permainan bertahan hidup rahasia yang memiliki hadiah 45,6 Miliar won untuk pemenangnya. 

Drama ini tayang perdana pada 17 September 2021 dengan 8 Episode dan dapat ditonton eksklusif di Netflix. Lee Jung Jae, Park Hae Soo, Heo Sung Tae, Wi Ha Joon, Kim Joo Ryung dan Jung Ho Yeon membintangi drama Korea Selatan ini. 

4. The Veil 

Adalah sebuah drama tentang Aksi mata-mata tentang agen NIS (Badan Intelijen Nasional), Han Ji Yuk, yang kembali setahun kemudian setelah hilang untuk menemukan pengkhianat yang menyebabkan kepergiannya. 

Drama Korea ini tayang perdana pada 17 september 2021, ditayangkan setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22:00 KST. Drama Korea ini juga akan dibintangi oleh aktor Namjoong Min, Park Ha Sun, Kim Ji Eun, Kim Byung Gi, Jang Young Nam, dan Lee kyung Young. 

5. Love in Black Hole 

Drama Korea fantasi romantis ini menceritakan tentang mahasiswa Eun Ha yang menemukan surat cinta anonim melalui lubang supernatural di langit-langitnya. Dia ingin mencari pengirim surat tersebut.

Drama web ini tayang perdana secara online dengan episode baru setiap Jumat dan Minggu pukul 18:00 KST. Penggemar K-Pop harus menonton drama ini karena beberapa idol turut serta, yakni WJSN Seola, Jaeyoon SF9, Hangyul dan Doha BAE173, DIA KI Huihyeon. 

Nah itulah 5 Drama Korea terbaik yang baru-baru ini dirilis. Sudah menyaksikan yang mana?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak