alexametrics

Menyesap Kopi hingga Menjelang Pagi di Eternity Coffee

Hayuning Ratri Hapsari
Menyesap Kopi hingga Menjelang Pagi di Eternity Coffee
Kopi ala Eternity Coffee (Instagram.com/@eternity.coffee).

Ketika bekerja dari rumah sudah terasa membosankan, memilih pergi keluar menuju kedai kopi dapat menjadi pilihan yang tepat. Ya, kedai kopi masih menjadi tempat favorit untuk banyak orang menghabiskan waktu, termasuk bekerja dari sana. Apalagi, saat ini tak sulit untuk menjumpai kedai kopi. Kalian bisa menemukannya hampir di setiap sudut jalanan.

Salah satu kedai kopi yang dapat kalian kunjungi adalah Eternity Coffee. Alamatnya di Jl. Kaliurang Km 12, Candi Karang, Sardonoharjo, Kapanewon Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Kedai kopi ini bersebelahan dengan Sei Sapi Maumere di sisi timur jalan.

Eternity Coffee cocok bagi kalian yang mencari tempat ngopi hingga menjelang pagi. Tak seperti kedai kopi lainnya yang hanya buka hingga malam hari, mereka memiliki jam operasional mulai dari pukul 11.00-03.00 setiap hari.

Area parkir Eternity Coffee begitu luas, sehingga dapat menampung banyak kendaraan roda dua dan roda empat. Eternity Coffee memiliki tampilan apik nan modern dari depan. Memasuki kedai kopi, barista langsung menyambut pelanggan dengan ramah. 

Eternity Coffee menawarkan minuman kopi dan non kopi. Kisaran harganya mulai dari Rp8.000 - Rp35.000. Kalian dapat menanyakan rekomendasi menu atau deskripsi menu kepada barista.

Salah satu varian yang patut untuk dicoba adalah Stairway to Heaven. Menu tersebut adalah satu signature dari Eternity Coffee. Stairway to Heaven sendiri merupakan es kopi susu gula aren. Minuman ini cocok untuk kalian yang suka dengan kopi bercita rasa pahit cukup kuat.

Selain minuman, Eternity Coffee juga menyediakan menu makanan, mulai dari makanan ringan hingga berat. Beberapa makanan ringan sebut saja pisang goreng, french fries, dan nuggets. Sementara itu, makanan berat yang ada di antaranya nasi goreng dan rice bowl sambal matah. Harga makanan dipatok mulai dari Rp12.000 - Rp20.000.

Eternity Coffee mempunyai area yang terdiri dari in door, semi out door, dan out door. Secara keseluruhan, kafe ini bernuansa industrial. Mereka banyak menggunakan sentuhan semen pada perabot yang digunakan. Hal ini dapat terlihat dari meja dan kursi di area out door yang terbuat dari semen.

Nah, jadi bagaimana, tertarik untuk menyesap kopi di Eternity Coffee?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak