facebook

Wonderloft Hostel Jogja: Kental dengan Gaya Retro Kontemporer

Hayuning Ratri Hapsari
Wonderloft Hostel Jogja: Kental dengan Gaya Retro Kontemporer
Wonderloft Hostel Jogja (wonderloftjogja.carrd.co).

Jalan-jalan di Yogyakarta, kalian akan menemukan banyak tempat wisata di sini. Kalian bisa berlibur sesuai dengan anggaran yang dimiliki. Pasalnya, Kota Wisata ini mempunyai pilihan destinasi yang begitu beragam. Bahkan, untuk perihal penginapan juga tersedia dari yang murah hingga mahal.

Apabila kalian mencari penginapan yang murah meriah, Wonderloft Hostel Jogja dapat menjadi jawabannya. Hal ini sesuai dengan bio pada Instagram @wonderloftjogja yaitu “Retro contemporary themed hostel for stylish low budget travel enthusiasts”. 

Kalian perlu menyiapkan anggaran sekitar Rp65.000 – Rp235.000 per malam untuk beristirahat di Wonderloft Hostel Jogja. Hostel ini memiliki pilihan jenis kamar asrama (mixed dormitory) dan pribadi (private). 

Untuk tipe kamar asrama, memiliki kapasitas yang bermacam-macam, mulai dari 4 sampai 15 tempat tidur per kamarnya. Sementara itu, kamar pribadi berkapasitas 2 orang.

Fasilitas yang akan kalian dapatkan saat menginap di Wonderloft Hostel Jogja sebut saja akses Wi-Fi gratis, AC, dan kamar mandi. Kamar tipe dormitory juga telah dilengkapi dengan tirai. Lebih lanjut, beberapa kamar di sini memiliki pemandangan taman.

Ketika menginap di Wonderloft Hostel Jogja, kalian jangan sampai melewatkan area terbuka di sini. Kalian akan menemukan Jacuzzi di hostel ini. Berendam sambil menikmati pemandangan alam tentu memberikan pengalaman yang mengesankan.

Kalian dapat menghubungi kontak mereka di Instagram untuk reservasi. Akomodasi ini juga dapat dipesan melalui aplikasi penyedia jasa akomodasi.

Tak hanya ramah di kantong, akomodasi ini juga mempunyai tempat yang keren. Hostel ini kental dengan gaya retro kontemporer yang membuat para tamu bisa mempunyai banyak foto Instagramable. Kalian bisa betah berlama-lama menginap di sini.

Wonderloft Hostel banyak memadukan warna hijau dan kuning yang cantik di setiap ruangnya. Lebih lanjut, furniture dari kayu tampak menyatu dengan nuansa yang dibangun hostel ini.

Kalian yang ingin singgah di Wonderloft Hostel Jogja dapat meluncur ke Jalan Tirtodipuran Nomor 47, Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Dari Stasiun Lempuyangan atau Terminal Giwangan, kalian hanya perlu menempuh perjalanan sekitar 15 menit untuk sampai di hostel.

Jadi bagaimana, sudah ada rencana untuk menginap di Wonderloft Hostel Jogja yang keren ini? Selamat berkunjung!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak