facebook

Patra Malioboro Hotel: Hadirkan Sentuhan Modern Industrial nan Estetik

Hayuning Ratri Hapsari
Patra Malioboro Hotel: Hadirkan Sentuhan Modern Industrial nan Estetik
Patra Malioboro Hotel (Instagram/patramalioboro).

Berwisata di Malioboro, kalian bisa sekalian mencari akomodasi penginapan yang dekat sini. Ada berbagai jenis penginapan, mulai dari guesthouse hingga hotel. Jika ingin menginap di hotel, salah satu yang patut kalian pertimbangkan adalah Patra Malioboro Hotel.

Kalian dapat menemukan Patra Malioboro Hotel di Jalan Sosrowijayan Nomor 35, Sosromenduran, Gedongtengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Meskipun tidak terletak tepat di Jalan Malioboro, tetapi kalian hanya perlu jalan kaki kurang lebih 250 m untuk sampai di jalan legendaris nan bersejarah tersebut.

Patra Malioboro Hotel menghadirkan sentuhan modern industrial. Tampilan depan sekilas seperti bangunan modern, tetapi belum selesai pengerjaannya. Kalian bisa memperoleh foto yang estetik di sini. Menarik bukan?

Hotel yang tergolong anyar karena baru mulai beroperasi akhir tahun 2020 ini mempunyai sejumlah tipe kamar. Tersedia Deluxe Room, Deluxe Suite, dan Premier Room. Tarif sewa kamar per malam dibanderol pada kisaran Rp350.000 – Rp800.000.

Melangkah masuk ke dalam kamar, kalian akan memperoleh suasana yang nyaman. Desain kamar lebih ke arah modern dengan warna-warna netral. Kalian akan mendapatkan pemandangan Kota Yogyakarta dari kamar.

Fasilitas dalam kamar meliputi tempat tidur, AC, TV, dan kulkas. Terdapat pula meja kerja apabila kalian ingin mengerjakan sesuatu. Kalian juga dapat menikmati akses Wi-Fi gratis sepuasnya.

Kamar mandi dalam yang bersih dan nyaman tersedia di setiap kamar Patra Malioboro Hotel. Gaya modern industrial terasa dari dinding kamar mandi yang menampilkan batu bata ekspos berwarna putih. Fasilitas kamar mandi seperti shower dan toilet berfungsi dengan baik.

Kalian bisa menikmati sarapan di restoran Patra Malioboro. Menu sarapan termasuk lengkap, terdapat pilihan mulai dari roti, nasi, atau bubur. Restoran di sini juga tampak estetik. Santap pagi bersama keluarga terasa menyenangkan.

Patra Malioboro Hotel juga memiliki kolam renang. Letaknya berada di samping restoran. Kalian yang gemar berenang bisa mencobanya saat staycation di sini. Kalau tidak ingin berenang, ada pula tempat berjemur di sekelilingnya.

Nah, jadi kapan kalian berencana untuk menginap di Patra Malioboro Hotel ini? Selamat berkunjung!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak