facebook

Waithozz: Penginapan Sederhana Bergaya Hippie, Cocok untuk Traveller Berjiwa Bebas

Hayuning Ratri Hapsari
Waithozz: Penginapan Sederhana Bergaya Hippie, Cocok untuk Traveller Berjiwa Bebas
Dormitory Room Waithozz (Instagram/waithozz).

Akomodasi penginapan menjadi salah satu kebutuhan bagi wisatawan yang melancong ke luar kota. Jika kalian berwisata ke Yogyakarta, berbagai penginapan mulai dari yang sederhana hingga mewah tersedia di sini. Salah satu rekomendasi penginapan sederhana yang menarik untuk dicoba adalah Waithozz.

Terdapat dua tipe kamar di Waithozz yaitu Dormitory Room dan Private Room. Kalian yang ingin berhemat bisa memilih tipe Dormitory Room yang dibanderol dengan harga Rp50.000 – Rp80.000 per malam.

Sementara itu, kamar tipe Private dipatok dengan kisaran Rp120.000 – Rp250.000 per malam. Reservasi kamar dapat mengakses tautan pada Instagram @waithozz atau melalui aplikasi penyedia jasa akomodasi.

Tidak hanya murah meriah, Waithozz juga mempunyai tampilan yang menarik. Akomodasi ini mengusung gaya Hippie yang cocok bagi orang berjiwa bebas. Kalian akan melihat banyak ornamen dengan corak berwarna cerah di sini. Suasananya jadi lebih ceria.

Menariknya lagi, kamar tipe Dormitory banyak menggunakan aksen bambu. Ranjangnya terbuat dari bambu dan dindingnya berasal dari gedek. Kalian akan mendapat fasilitas colokan listrik dan kipas angin di sekitar ranjang. Dormitory Room di sini berkapasitas untuk 4 orang dan 7 orang.

Waithozz dilengkapi dengan dapur bersama. Kalian bisa memanfaatkan fasilitas ini untuk memasak makanan sendiri agar lebih hemat. Peralatan yang ada pun lengkap. 

Dengan harga yang terjangkau, kalian juga dapat menemukan kolam renang di Waithozz. Menyambut pagi dengan aktivitas berenang tentu menyegarkan. Suasana sekitar kolam renang pun nyaman karena terdapat beberapa tanaman hijau yang terawat dengan baik.

Menikmati waktu luang, kalian bisa menuju area bersantai Waithozz. Ada beberapa area santai yang asyik di sini. Kalian bisa ke lantai atas menuju balkon menjelang senja. Di halaman belakang juga ada spot yang cocok untuk nongkrong dan mengobrol bersama.

Lokasi Waithozz di Grand Tlogoadi, Blok I, No. 4, Jalan Kebon Agung, Kapanewon Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Dari Stasiun Yogyakarta, kalian perlu menempuh perjalanan sekitar 30 menit untuk sampai di Waithozz. Namun, apabila turun dari bus di Terminal Jombor, kalian hanya membutuhkan waktu 10 menit perjalanan dengan transportasi online.

Nah, itulah ulasan singkat mengenai Waithozz. Jadi, kapan kalian beristirahat di penginapan bernuansa Hippie ini? Selamat berkunjung!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak