alexametrics

Sinopsis Chucky Series Episode 6: Memburu Jiwa Chucky yang Terbagi

Xandra Junia Indriasti
Sinopsis Chucky Series Episode 6: Memburu Jiwa Chucky yang Terbagi
Chucky Series (twitter/chuckyisreal)

Seperti diketahui, perjalanan kisah Chucky sebagai pembunuh berantai dilanjut melalui sebuah series. Penayangannnya dimulai pada 12 Oktober lalu dan bisa kamu tonton secara legal melalui situs Syfy atau USA Network.

Total episode Chucky Series masih belum bisa dipastikan. Tiap-tiap bagiannya memiliki durasi sekitar 42-47 menit yang tentunya dipenuhi berbagai adegan menegangkan. Cocok dinikmati bagi kamu penggemar genre horor dan thriller.

Chucky adalah boneka sejenis good guy dengan rambut oranye, serta setelan baju khas berwarna dominan biru. Sejak awal, suaranya selalu diisi oleh Brad Dourif dan saat ini, series tersebut sudah memasuki episode keenam.

Sinopsis Chucky Series Episode 6

Pada episode kelima, kepala sekolah Jake Wheeler terbunuh saat akan memberikan sambutan di sebuah acara. Kasus pembunuhan Hackensack kian meningkat dan hanya beberapa orang yang tahu jika pelakunya adalah Chucky.

Jake, Lexy, dan Devon adalah segelintir orang yang percaya bahwa Chucky telah menghilangkan banyak jiwa. Ketiganya berencana untuk mencegah aksi keji boneka tersebut agar tak ada lagi korban berjatuhan. 

Sebelumnya, mereka menghabisi good guy yang ternyata tidak berisi roh Charles Lee Ray. Pria itu sudah terlebih dahulu menukarnya dengan boneka yang masih berpenampilan baik. Kemudian, ia kabur dan kembali beraksi.

Chucky mengikuti aktivitas Bree, bibi Jake yang juga ibu dari Junior, termasuk saat wanita itu pergi ke psikolog. Diketahui, ia menderita kanker yang membuatnya menjadi depresi. Boneka itu mendorong Bree dari lantai atas hingga tewas di tempat.

Semua orang menganggap kejadian itu adalah bunuh diri, karena gangguan mental yang dialami Bree. Namun, Jake yakin bahwa bibinya dibunuh oleh Chucky.

Merasa tidak sanggup, tiga remaja itu kemudian meminta bantuan Andy Barclay, orang pertama yang mengetahui perbuatan buruk Chucky. Ia bersama kakak angkatnya berhasil kabur dari serangan boneka itu dan terus memburu keberadaannya.

Andy tahu bahwa Chucky telah membagi jiwanya ke beberapa medium, termasuk pada tubuh Nica. Boneka terakhir bernama Charlie berhasil ia musnahkan, namun mengaku akan mengalami kesulitan karena bagian terakhir ada pada manusia.

Di sisi lain, Nica tengah bersama Tiffany, seorang psikopat yang menjadi pasangan abadi Chucky. Tiffany tahu bahwa Nica telah sadar dan kemudian membawanya ke sebuah rumah dimana gadis itu pernah tinggal.

Di sanalah ia melihat keluarganya dibunuh dan melawan Chucky dengan kondisi kaki yang lumpuh.

Sementara itu, Jake, Lexy, dan Devon memasang perangkap yang mereka ikuti dari internet. Terbukti, Chucky memang ada disana, sedangkan Andy dan kakaknya sedang berada dalam perjalanan menuju lokasi tersebut.  

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Apakah Andy, Jake, dan kawan-kawan berhasil menangkap Chucky? Lalu, apa yang akan terjadi pada Nica?

Saksikan selengkapnya dengan menonton Chucky Series episode 6. Jangan sampai terlewat, ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak