facebook

Porta by The Ambarrukmo: Pilihan Nyaman Menginap di Yogyakarta

Rena Murtiviana
Porta by The Ambarrukmo: Pilihan Nyaman Menginap di Yogyakarta
Porta by Ambarrukmo (instagram.com/porta_hotel)

Penginapan merupakan salah satu hal penting yang tidak boleh dilewatkan saat menyusun rencana liburan. Saat kamu berlibur ke Yogyakarta, tidak perlu khawatir, lantaran kota ini memiliki banyak sekali penginapan yang nyaman. Salah satunya adalah Porta by The Ambarrukmo.

Hotel yang terletak di Jalan Colombo Yogyakarta Nomor 7, Samirono, Caturtunggal, Depok, Sleman ini menawarkan kenyamanan menginap dengan sentuhan seni yang indah. Kamu dapat berkendara selama 10 menit dari Stasiun Tugu Yogyakarta untuk tiba di hotel.

Lokasinya berada di tengah kota sehingga memudahkan akses untuk kemana pun kamu ingin pergi. Beberapa fasilitas publik terdekat di antaranya yaitu Mall Ambarrukmo, Empire XXI Yogyakarta hingga Tugu Jogja dan area Malioboro. Selain dekat dengan beberapa destinasi wisata populer, Porta by The Ambarrukmo juga dekat dengan kampus terkenal yaitu Universitas Gajah Mada dan Universitas Yogyakarta.

Porta by The Ambarrukmo didesain begitu ciamik. Begitu masuk ke area resepsionis, kamu dapat melihat setiap sudut hotel yang estetik. Furniturenya tampak modern dan minimalis dengan beberapa instalasi seni yang terpasang.

Salah satu hal yang menarik adalah adanya kolam renang di bagian rooftop. Kamu dapat menikmati pemandangan Kota Yogyakarta dan Gunung Merapi yang tersaji sembari berenang. Tak hanya itu, area ini pun dilengkapi dengan Jacuzzi dan bar. Saat malam hari, pemandangan tersebut berubah menjadi lautan lampu yang romantis.

Porta by The Ambarrukmo mempunyai tiga tipe kamar yang dapat kamu sewa. Adapun ketiga tipe kamar dan harganya ialah, tipe Deluxe dengan harga Rp 380 ribu per malam, tipe Premier dengan harga Rp 650 ribu, dan tipe Suite dengan harga Rp 1.000 ribu per malam. Setiap kamar yang ditawarkan sudah dilengkapi dengan kasur yang nyaman, televisi, lemari, AC, mesin pembuat kopi atau teh, akses Wi-fi dan beberapa fasilitas lainnya.

Sedangkan fasilitas umum yang tersedia pun cukup lengkap. Di antaranya seperti parkir kendaraan yang luas, pemandangan kamar berbeda, free breakfast, coffee shop, golf course, salon, dan kolam renang outdoor.

Kalau kamu berencana berlibur ke Yogyakarta, jangan lupa menginap di Porta by The Ambarrukmo ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak