alexametrics

Koslo Hotel: Penginapan di Jogja yang Menghadirkan Sejuta Kenyamanan untuk Staycation

Rena Murtiviana
Koslo Hotel: Penginapan di Jogja yang Menghadirkan Sejuta Kenyamanan untuk Staycation
Koslo Hotel (instagram.com/koslohotel)

Daerah Istimewa Yogyakarta menjadi salah satu destinasi wisata favorit bagi wisatawan domestik maupun manca negara. Oleh karena itu, begitu mudah sekali menemukan akomodasi penginapan di Kota Gudeg ini. Salah satunya adalah Koslo Hotel Yogyakarta.

Hotel ini berlokasi di Jalan Waringinsari I nomor.12c, Ngropoh, Condongcatur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Lokasinya dekat dengan Hartono Mall Yogyakarta yang hanya berjarak sekitar 1.3 km.

Meski bukan sebuah hotel mewah nan berbintang, tetapi Koslo Hotel memiliki desain interior maupun eksterior yang cukup menawan. Dengan mengusung konsep modern dan minimalis, penginapan di Jogja ini pun tidak kalah dengan hotel berbintang lainnya.

Saat tiba di lokasi, tersedia lahan parkir yang cukup luas di sebelah kiri hotel. Sebelum melintasi pintu masuk, kamu akan melihat tanaman bunga cantik yang tersusun rapi di atas rak bertingkat.

Tidak hanya sampai di situ, area kolam renang yang berada dalam hotel pun tidak ketinggalan. Tanaman hijau yang menjulur di area dinding membuat suasana hotel menjadi lebih asri dan dingin.

Koslo Hotel menyediakan 5 tipe kamar yang bisa kamu coba. Tipe kamar tersebut yakni Deluxe, Suite Double, Junior Suite Double, Deluxe Twin, dan Superior Double. Kamar yang memiliki area paling luas adalah Suite Double dan Junior Suite Double.

Tipe kamar ini terdiri dari dua ruangan bersekat yang terbagi menjadi kamar tidur dan ruang tamu, dengan sofa serta televisi. Keistimewaan lain dari kamar ini adalah memiliki dua televisi yang berada di ruang tamu dan kamar tidur, serta disempurnakan dengan kamar mandi berupa bathub. 

Namun, kamu tak perlu khawatir, karena tipe kamar lainnya yang disediakan pun sudah memiliki fasilitas lengkap, di antaranya AC, akses Wi-Fi, water heater, air mineral, lemari serta meja dan kursi.

 Hotel ini juga konsisten memancarkan kesan modern minimalis. Hal itu juga diterapkan pada desain dan interior kamar yang terlihat simple, praktis, tetapi tetap elegan. Tarif untuk menginap di Koslo Hotel cukup terjangkau yaitu mulai Rp160.000 per malam.

Bagaimana menurutmu? Tertarik untuk menginap di Koslo Hotel?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak