facebook

Ulasan Emily in Paris Season 2: Masalah Itu Kembali Datang

Xandra Junia Indriasti
Ulasan Emily in Paris Season 2: Masalah Itu Kembali Datang
Emily in Paris (instagram/emilyinparis)

Usai sukses dengan musim pertamanya di Oktober 2020, serial Emily in Paris merilis yang kedua pada 22 Desember 2021 kemarin. Total episodenya mencapai 10 dengan durasi yang tergolong singkat, yakni masing-masing 24-34 menit.

Sesuai judulnya, Emily in Paris berlatar tempat di Perancis, yang dikenal sebagai negara mode. Serial ini merupakan produksi orisinil dari Netflix. Jadi, secara resmi bisa kamu tonton melalui situs tersebut.

Emily in Paris memperoleh rating di atas rata-rata dari keseluruhan penilaian penonton dan kritikus. Namun, banyak orang kurang suka dengan karakter Emily yang tampak hidup seenaknya.

Untuk mengetahui kebenaran opini warganet tersebut, kamu dapat menontonnya sendiri. Mengingat tiap orang pasti memiliki pemikiran yang berbeda. Namun, sebelumnya bisa membaca sinopsis Emily in Paris musim kedua di bawah ini.

Sinopsis Emily in Paris Season 2

Sedikit mengingatkan, serial ini menceritakan kehidupan Emily Cooper, diperankan Lily Collins. Ia adalah wanita Amerika 29 tahun yang bekerja pada salah satu perusahaan periklanan di Paris bernama Savoir.

Ia sempat sulit beradaptasi karena minim kemampuan berbahasa Perancis. Selain itu, orang-orang di sekitarnya juga seolah tidak senang dengan kehadiran Emily di sana. Namun, ia tahan banting dan mencoba tetap menjadi pribadi yang ramah.

Suatu hari, ia bertemu dengan koki  bernama Gabriel (Lucas Bravo) dan sempat menidurinya hingga saling menaruh perasaan. Emily terkejut begitu tahu pria itu adalah kekasih dari teman sekaligus kliennya, Camille (Camille Razat). 

Nah, di musim kedua ini, Emily berusaha memperbaiki hubungan Gabriel dan Camille yang berakhir. Penyebabnya disini bukan karena perselingkuhan yang disebutkan diatas, melainkan pasangan tersebut sudah tidak lagi menemukan kecocokan.

Namun, usaha Emily gagal karena Camille akhirnya mengetahui kedekatan temannya dengan Gabriel. Ia marah, merasa kecewa, dan keesokan harinya meminta seluruh karyawan Savoir untuk wajib menggunakan bahasa Perancis.

Hal tersebut sengaja ia lakukan, karena tahu bahwa Emily tidak memiliki kemampuan berbahasa Perancis. Keputusan itulah yang membawa Emily terpaksa mengambil kelas di sela-sela waktu kerjanya.

Di sana, ia bertemu dengan pria asal Inggris, Alfie (Lucien Laviscount) yang diharapkan bisa berteman baik. Kehadiran orang baru ini cukup menyita waktu Emily agar dapat melupakan Gabriel dan fokus mendekatkanya lagi pada Camille.

Masalah yang dihadapi Emily tak hanya sampai disitu. Ia kembali melakukan kesalahan dalam pekerjaan, hingga perlu pergi ke luar kota untuk memperbaikinya. Sembari liburan, ia mengajak sahabatnya, Mindy Chen (Ashley Park).

Nah, apakah Emily bisa menyelesaikan masalah tersebut? Lalu, bagaimana hubungannya dengan Gabriel dan juga Camille? Selengkapnya dapat kamu cari tahu melalui Emily in Paris musim kedua pada situs Netflix.

Selamat menonton Emily in Paris Season 2.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak