facebook

5 Rekomendasi Game Offline Play Store Minin Memori, Ampuh Mengisi Waktu Luang!

Xandra Junia Indriasti
5 Rekomendasi Game Offline Play Store Minin Memori, Ampuh Mengisi Waktu Luang!
Game menembak offline populer, Ramboat. (Google Play)

Tidak sedikit orang merasa bingung dan bosan saat memiliki waktu luang. Jika kamu sedang mengalami hal seperti ini, bermain game dapat dijadikan solusi. Namun, permainan yang menyita data internet nyatanya selalu dikeluhkan. Untuk itu, di bawah ini ada 5 rekomendasi game offline, bahkan dengan kapasitas memori minim yang bisa kamu mainkan dan unduh melalui Play Store.

1. Block Gems

Block Gems (Google Play)
Block Gems (Google Play)

Block Gems menjadi game offline dengan rating tinggi pada daftar ini, karena bisa mencapai 4,7 bintang. Perilisannya tepat pada 21 Januari 2018 oleh DoPuz Games dengan ukuran cukup besar, yakni 75,37 MB.

Sudah diunduh sebanyak 5 juta kali, Block Gems menyajikan permainan balok warna-warni. Kamu sebagai pemain harus menyamakan warnanya agar dapat memperoleh poin dan melaju ke level selanjutnya.

2. Ramboat

Ramboat (Google Play)
Ramboat (Google Play)

Pecinta permainan menembak wajib mengunduh Ramboat pada ponselnya, nih! Game ini dirilis oleh Viva Games Studio sejak 7 tahun lalu, tepatnya di tanggal 30 Juni 2015 dengan kapasitas yang minim, yaitu 33,66 MB.

Dengan total unduhan lebih dari 10 juta kali, rating Ramboat telah mencapai 4,3 bintang. Game ini akan membuatmu membantu Mambo, karakter pemain utama, beserta tim elitnya untuk melakukan misi yang penuh tantangan.

3. Dog Game

Dog Game (Google Play)
Dog Game (Google Play)

Meski jumlah pengunduhnya hanya mencapai 100 ribu, Dog Game memiliki rating tinggi yakni 4,5 bintang. Game offline ini dirilis oleh CO2 Games pada 19 Juli 2019 dengan kapasitas sebesar 71,88 MB.

Dog Game memanjakanmu dengan anak-anak anjing menggemaskan yang harus dirawat secara virtual. Ada banyak kegiatan seru yang dapat dilakukan, termasuk permainan untuk memperoleh hadiah. Cobain, deh!

4. City Island 5

City Island 5 (Google Play)
City Island 5 (Google Play)

City Island 5 menjadi salah satu game offline populer yang terdapat pada Play Store. Ratingnya mencapai 4,6 bintang, berukuran cukup besar yakni 90,28 MB, namun sudah diunduh sebanyak 10 juta kali oleh para pengguna android.

Game ini dibuat dan didisitribusikan oleh Sparkling Society - Build Town City Building Game pada 16 Desember 2018. Sesuai namanya, City Island 5 menyajikan permainan pembangunan kota baru dan menjadikanmu pemimpin disana yang dimulai dari pulau-pulau kecil.

5. Bob's World

Bob's World (Google Play)
Bob's World (Google Play)

Game ini pertama kali dirilis pada 26 Juni 2019 oleh Onesoft Global. Dengan kapasitas memori mencapai 52,78 MB, Bob's World sudah diunduh lebih dari 100 juta kali di Google Play Store, lho! Penilaiannya juga mendapat 4,5 bintang serta berada di posisi enam untuk kategori gratis-populer petualangan.

Dengan karakter yang mirip dengan Mario Bros, game ini menampilkan petualangan seorang pria dengan usaha menyelamatkan puteri kerajaan. Dalam perjalanannya, para pemain akan dihadapkan dengan berbagai macam rintangan serta misi mengumpulkan poin.

Nah, dari kelima rekomendasi game offline dari Google Play Store di atas, adakah salah satunya yang menjadi favoritmu? Kamu bisa memainkannya di waktu luang atau saat sedang merasa bosan.

Sumber: google play store

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak