facebook

Film The Kings Man: Awal Mula Terbentuknya Agen Rahasia Tingkat Tinggi

M. Fuad S. T.
Film The Kings Man: Awal Mula Terbentuknya Agen Rahasia Tingkat Tinggi
Film The King's Man (dok. tangkapan layar film The King's Man)

Masih ingat dengan petualangan agen Gary “Eggsy” Unwin dalam dua film Kingsman terdahulu? Diceritakan dalam film Kingsman: Secret Service (rilis tahun 2014) dan Kingsman: The Golden Circle (rilis tahun 2017), agen Eggsy merupakan sosok yang beroperasi dengan kerahasiaan tingkat tinggi. Hanya ada segelintir orang yang mengetahui misi sebagaimana dijalankan oleh sang agen. Sehingga, seringkali para agen yang bekerja di bawah kendali Kingsman, disebut antara ada dan tak ada.

Nah, bagi teman-teman yang menantikan aksi para agen dengan penuh peralatan canggih ini, film terbaru mereka yang berjudul The King’s Man telah siap untuk rilis. Disadur dari laman IMDb, film yang merupakan prekuel dari dua film Kingsman sebelumnya ini dilempar ke pasaran pada 22 Desember 2021. Jadi, film ini secara latar waktu, berlangsung sebelum era Kingsman yang rilis tahun 2014 dan 2017.

Berbeda dengan film Kingsman sebelumnya yang sudah memasuki era modern, film The King’s Man menceritakan tentang asal mula terbentuknya agen dengan tingkat kerahasiaan tinggi. Mengambil latar belakang perang dunia pertama, film ini menceritakan tentang usaha dari seorang agen bernama Orlando Oxford (yang diperankan oleh Ralph Fiennes) dan rekrutan barunya, Conrad Oxford (diperankan oleh Harris Dickinson). Mereka berupaya untuk menghentikan perang agar tak berlarut-larut. 

Setelah melalui penyelidikan yang penuh dengan bahaya, mereka berdua akhirnya menyadari, ada sosok di balik meletusnya perang tersebut. Selain itu, sang dalang juga memiliki agenda jahat, yakni menghancurkan umat manusia. Tentu saja hal tersebut membuat keduanya berusaha sekuat tenaga untuk menghentikan sang dalang. Kira-kira aksi apa saja yang dilakukan oleh keduanya untuk menghentikan sang dalang? Tentu jawabannya akan dapat teman-teman temukan di film The King’s Man ini.

Selain melibatkan Ralph Fiennes dan juga Harris Dickinson, film ini juga dibintangi oleh aktris cantik Gemma Arterton yang berperan sebagai Polly. Kehadiran Gemma di film ini tentu menjadi daya tarik tersendiri. Pasalnya, aktris berusia 36 tahun tersebut selama ini memang fasih memainkan film yang penuh dengan adegan laga. Apakah akan sesukses ketika dia berperan di film Hansel & Gretel: Witch Hunters dan Prince of Persia: the Sands of Time? Tentu hal tersebut juga menjadi sebuah pertanyaan menggelitik dalam film The King’s Man. berminat memasukkan film ini dalam whist list teman-teman pencinta film?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak