Your Say / news
Xandra Junia In
Eternals

Suara.com - Kemarin, tepatnya pada tanggal 3 Mei 2021, Marvel merilis cuplikan menyentuh untuk para penggemarnya. Isi dari video berdurasi 3 menit tersebut merupakan kumpulan kenangan. Selain itu, informasi film-film yang akan tayang juga dibagikan disana. Empat diantaranya akan hadir menemanimu di tahun ini. Apa-apa saja? Berikut daftarnya.

1. Black Widow

Black Widow

Film MCU ke-24 ini sudah ditunda penayangannya sebanyak tiga kali. Alasannya karena penyebaran virus corona yang makin meningkat. Namun, kamu yang rindu akan aksi Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff hanya perlu menunggu beberapa bulan lagi saja. Black Widow resmi akan tayang pada tanggal 8 Juli mendatang di bioskop serta Disney+ dengan akses khusus. Latar waktu film ini adalah setelah Captain America: Civil War di tahun 2016.

2. Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

Shangchi 

Tokoh yang satu ini paling dinanti karena baru. Para penonton sangat ingin mengetahui bagaimana aksi Simu Liu sebagai pahlawan MCU Asia pertama tersebut. Film ini akan dirilis pada 3 September mendatang dan menjadi yang ke-25 dalam Marvel Cinematic Universe.

3. The Eternals

Eternals 

Eternals juga menjadi film MCU yang paling dinanti. Baru dirilis perkenalannya saja sudah populer dimana-mana, loh. Film ke-26 ini akan mengambil latar waktu setelah Avengers: Endgame. Mereka para anggota Eternals kembali bersatu setelah ribuan tahun bersembunyi. Tujuannya tentu untuk melindungi bumi. Kamu pecinta Angelina Jolie, siap-siap melihat aksinya sebagai Thena pada 5 November mendatang.

4. Spiderman: No Way Home

Spiderman: No Way Home (Screen Rant)

Rindu dengan aksi Peter Parker? Ia akan kembali hadir menemanimu pada film ke-27 MCU yang tayang di akhir tahun tepatnya tanggal 17 Desember. Selain itu, hal lain yang membuat penonton menunggu film ini adalah kehadiran Alfred Molina sebagai Doctor Octopus. Tokoh ini adalah musuh utama Spiderman di tahun 2004. Saat itu, pahlawan laba-laba tersebut masih diperankan oleh Tobey Maguire.

Nah, siapkah kamu menanti aksi para bintang MCU selama beberapa bulan ke depan?