facebook

Aktris Korea Pertama, Han So Hee Ditunjuk Sebagai Duta Global Omega

Intan NI
Aktris Korea Pertama, Han So Hee Ditunjuk Sebagai Duta Global Omega
Aktris Han So Hee (Soompi)

Nama Han So Hee tampaknya tengah meraih tingkat popularitas yang tinggi di kalangan masyarakat. Baru-baru ini, ia juga terlihat membuktikan pengaruh globalnya. Melansir dari KBI Zoom pada Senin (09/05/22), aktris cantik asal Korea Selatan tersebut dilaporkan telah ditunjuk sebagai duta global dari sebuah brand mahal.

Menurut agensi pada 9 Mei, Han So Hee menjadi aktris Korea pertama yang terpilih sebagai Global Ambassador merek pembuat jam tangan mewah dari Swiss yang bernama ‘Omega’.

“Tolong nantikan berbagai kegiatan global Han So Hee dengan Omega di masa depan,” kata pihak agensi dikutip dari KBI Zoom.

Berbicara soal Han So Hee, ia merupakan salah satu aktris yang memiliki kekuatan untuk membuat perannya sendiri dengan menciptakan ekspresi yang mendalam di setiap proyek yang dibintanginya. So Hee telah mendapat cinta dari penggemar di seluruh dunia karena keseriusan dan kepercayaan dirinya yang tidak takut akan tantangan.

Lebih lanjut, pihak dari merek ‘Omega’ sendiri memberikan pernyataan mengenai alasan memilih Han So Hee sebagai duta global mereka.

“Kami sangat menghargai semangat Han So Hee untuk bekerja sebagai seorang aktris, dan karakter esensialnya yang memberikan inspirasi besar bagi filosofi Omega. Kami sangat senang bersama Han So Hee, seseorang yang karimastik dan menawan yang sangat selaras dengan merek kami,” jelasnya.

Di lain pihak, sang aktris yang menjadi subjek utama dalam hal ini pun membagikan pemikirannya sebagai aktris Korea pertama yang ditunjuk sebagai Global Ambassador ‘Omega’. Hal ini tentunya menjadi simbolisme yang sangat bermakna.

“Saya merasa sangat terhormat dapat bertemu dengan penggemar di seluruh dunia sebagai duta global Omega. Saya akan menunjukkan berbagai sisi saya dengan Omega di masa depan,” imbuh aktris kelahiran tahun 1994 itu.

Dengan proyek global ini, Han So Hee membangun karier yang tak tertandingi dengan memenangkan gelar ‘pertama’ untuk kesekian kalinya dan memperkuat posisi sebagai ikon global.

Sementara itu, bintang drama ‘Nevertheless’ itu telah menyelesaikan proyek serial bersama aktor Park Hyung Sik melalui drama Korea original Disney+ Hotstar yang berjudul ‘Soundtrack #1’ pada bulan April lalu.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak