facebook

Tunangan Britney Spears, Sam Asghari Beri Kode Soal Tanggal Pernikahan!

Intan NI
Tunangan Britney Spears, Sam Asghari Beri Kode Soal Tanggal Pernikahan!
Potret Britney Spears dan Sam Asghari. (Instagram/samasghari)

Pasangan Britney Spears dan Sam Asghari membagikan kabar bahagia terkait tanggal pernikahan mereka. Keduanya diketahui bertemu untuk pertama kalinya di lokasi syuting video klip ‘Slumber Party.’ Sebelumnya, kedua sejoli itu telah resmi bertunangan pada September 2021 lalu. Sejak saat itu, mereka pun perlahan-lahan membagikan informasi seputar rencana pernikahan mereka mendatang.

Pop Sugar melansir pada Selasa (10/05/22), bahwa pernikahan tersebut akan menjadi yang pertama bagi Sam dan ketiga untuk Britney. Seperti yang diketahui, Britney memang sudah pernah menikah sebanyak dua kali. Jason Allen Alexander menjadi suami pertamanya dan mereka menikah pada tahun 2004 yang hanya berlangsung 55 jam saja hingga sempat menghebohkan publik.

Britney kemudian menikahi Kevin Federline selama kurang dari 3 tahun sejak 2004 hingga 2007 silam. Meskipun begitu, ia telah dikaruniai dua orang anak dari pernikahannya bersama Kevin, yakni Sean Preston yang berusia 16 tahun dan Jayden James Federline, berusia 15 tahun.

Berbicara soal hubungannya dengan Sam, Britney diketahui sudah dilamar dengan cincin berlian khusus yang mewah dan menampilkan batu brilian bundar 4 karat. Cincin ini juga dirancang oleh Roman Malayev dari Forever Diamonds NY.

Selain cincin, pelantun ‘Baby One More Time’ itu juga sudah menyiapkan gaun pengantin untuk pernikahannya bersama Sam. Pada bulan November lalu, Britney mengumumkan bahwa Donatella Versace adalah orang yang akan mendesain gaun pernikahannya.

Sementara itu, Sam Asghari sebelumnya telah memberikan sinyal terkait tanggal pernikahannya dengan Britney Spears melalui Instagram Story. Meskipun tidak secara terang-terangan menyebutkan tanggal pastinya, namun hal ini sudah cukup membuat penggemar heboh.

“Hidup kami telah menjadi dongeng yang nyata. Selamat Hari Ibu untukmu yang akan segera menjadi ratuku,” tulis aktor tersebut dikutip dari Pop Sugar.

“Juga hari besarnya telah ditentukan! Tapi tidak ada yang akan tahu sampai lusa,” pungkasnya.

Britney Spears dan Sam Asghari juga tengah menantikan sosok anak pertama mereka bersama. Rupanya, Britney Spears kini sedang hamil. Hal ini dibagikan langsung oleh sang penyanyi melalui akun Instagramnya pada 11 April lalu.

“Jadi saya melakukan tes kehamilan … dan uhhhhh ya … saya punya bayi,” tutur Britney dalam keterangan caption postingannya.

Selamat untuk Britney Spears dan Sam Asghari. Bagaimana, menurutmu?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak