facebook

Remake 'Itaewon Class', Ini Dia Para Pemain Drama Jepang 'Roppongi Class'

Intan NI
Remake 'Itaewon Class', Ini Dia Para Pemain Drama Jepang 'Roppongi Class'
Poster 'Itaewon Class' dan 'Roppongi Class'. (Instagram.com/hv_nara, Instagram.com/roppongi_class)

Drama Korea hits ‘Itaewon Class’ telah menerima banyak kesuksesan sejak tayang dan menemani para penonton di awal pandemi Covid-19 terjadi. Berkat pencapaian tersebut, drama ini akan di-remake dengan versi Jepang dan berganti judul menjadi ‘Roppongi Class’. Dikutip dari KBI Zoom pada Rabu (11/5/22), para pemain yang akan bergabung dalam remake ini juga telah diumumkan.

Aktris Araki Yuko telah dikonfirmasi untuk menjadi salah satu karakter protagonis wanita. Ia diketahui akan mengisi peran Kusunoki Yuka yakni karakter Oh Soo Ah dalam versi Korea yang dibintangi oleh aktris Kwon Nara. Araki mengungkapkan bahwa dirinya adalah penggemar dari ‘Itaewon Class’ dan merasa senang sekaligus gugup ketika mengambil peran ini.

“Kusunoki Yuka adalah karakter yang selalu berurusan dengan kecemasan dan perasaan yang tidak dapat diungkapkan. Saya harap saya bisa memerankannya dengan baik dengan cara saya sendiri. Ada tekanan untuk memenuhi versi aslinya, tetapi saya akan bekerja keras untuk membuat akting saya menyenangkan. Tolong nantikan ‘Roppongi Class’,” katanya dikutip dari KBI Zoom.

Sedangkan, sang karakter utama yang sebelumnya diperankan oleh Park Seo Joon yakni Park Sae Ro Yi akan dibintangi oleh aktor asal Jepang, Takeuchi Ryoma. Chemistry antara Takeuchi dan Araki disebut-sebut akan menjanjikan untuk menarik pemirsa. Selain pengumuman soal jajaran pemain, poster dua karakter dalam ‘Roppongi Class’ yang menampilkan kedua bintang tersebut juga telah beredar di internet dan menarik perhatian penggemar.

Araki Yuko sendiri merupakan seorang aktris yang lahir pada tahun 1993. Sejumlah proyek yang dibintanginya seperti “A Liar And A Broken Girl”, “Satoshi: A Move for Tomorrow”, “Code Blue”, dan “Anokono Toriko” telah berhasil memperkuat posisinya sebagai seorang aktris. Sementara aktor Takeuchi Ryoma dinilai sebagai aktor dengan penampilan dan popularitas tinggi yang muncul dalam serial sukses seperti "Downtown Rocket", "Ship of Theseus" dan "Love You as the World Ends.”.

Sebagai proyek kerja sama antara Korea dan Jepang, drama ‘Roppongi Class’ direncanakan tayang perdana pada bulan Juli 2022 mendatang.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak