facebook

Selamat! Rihanna dan A$AP Rocky Dikaruniai Anak Laki-laki

Intan NI
Selamat! Rihanna dan A$AP Rocky Dikaruniai Anak Laki-laki
Potret Rihanna dan A$AP Rocky. (Instagram.com/asaprocky)

Kabar gembira datang dari penyanyi papan atas Rihanna dan pasangannya A$AP Rocky yang dilaporkan telah menyambut anak pertama mereka bersama. Menurut People dan Entertainment Tonight, penyanyi tersebut telah melahirkan bayi laki-laki pada 13 Mei 2022. Dilansir dari Elite Daily pada Jumat (20/05/22), TMZ pertama kali melaporkan update terbaru pada 19 Mei. Menurut sumber ET, Rihanna melahirkan anaknya tersebut di Los Angeles.

“Mereka tidak meninggalkan satu sama lain. Mereka sangat bahagia. Dia sudah lama menantikan (peran) menjadi seorang ibu. Anak laki-laki mungil ini akan memiliki busana bayi terbaik,” kata sumber tersebut kepada ET dikutip dari Elite Daily.

ET juga melaporkan bahwa pasangan sejoli itu berencana untuk melakukan perjalanan ke New York untuk merayakan kedatangan bayi mereka dengan orang yang mereka cintai. Menurut publikasi, keluarga A$AP juga akan bertemu dengan putra mereka untuk pertama kalinya saat dia dan Rihanna berada di kota. Di sisi lain, Rihanna dikabarkan ingin terbang bersama keluarganya dari Barbados untuk bertemu bayi mereka.

Seorang sumber yang dekat dengan pasangan itu juga berbicara kepada pihak People mengenai kondisi terbaru Rihanna pasca melahirkan.

“Rihanna baik-baik saja. Mereka sangat senang menjadi orang tua. Rihanna sudah menjadi ibu yang luar biasa,” tuturnya.

Sementara itu, Rihanna pertama kali muncul di publik bersama baby bump-nya dalam serangkaian foto musim dingin yang menunjukkan ia berjalan-jalan di sekitar New York City bersama A$AP Rocky pada 31 Januari lalu. Bintang itu terlihat mengenakan jaket berwarna merah muda yang tidak dikancingkan di bagian bawah untuk memperlihatkan perutnya yang membuncit. Pasangan itu juga tampak berpegangan tangan dan saling menatap satu sama lain dalam foto tersebut.

Foto-foto yang diambil di Harlem itu pun sontak menjadi viral. Banyak penggemar yang ikut merasakan kebahagiaan atas pasangan itu di media sosial. Sejumlah rekan selebriti seperti Lizzo, Cardi B, dan Nicki Minaj juga turut mengucapkan selamat kepada Rihanna dan A$AP Rocky. Sementara itu, pihak TMZ juga melaporkan bahwa terakhir kali Rihanna terlihat di depan umum adalah pada saat Hari Ibu tanggal 8 Mei di Los Angeles sebelum dikabarkan akan melahirkan anaknya.

Selamat untuk Rihanna dan A$AP Rocky!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak