facebook

Perempuan Perlu Tahu, Ini 4 Hal Sederhana Bikin Pria Tertarik Kepadamu

Hayuning Ratri
Perempuan Perlu Tahu, Ini 4 Hal Sederhana Bikin Pria Tertarik Kepadamu
Ilustrasi wanita menghasilkan uang (Pixabay/sallyjermain)

Setiap pria pasti memiliki kriteria pasangan idamannya. Perlu diketahui, pria tak hanya fokus pada penampilan fisik saja dalam menilai perempuan. Banyak pria yang tertarik dengan perempuan karena sikapnya, seperti dewasa dan mandiri.

Berikut ini terdapat empat hal sederhana yang membuat pria semakin tertarik kepadamu, mengutip dari Popbela.

1. Tak menjadikannya “tukang ojek”

Pria ternyata suka dengan perempuan yang mandiri. Mereka diam-diam suka jika perempuan yang diidamkan tak pernah atau jarang untuk minta antar-jemput. Mereka menilai bahwa perempuan yang bersikap demikian adalah sosok yang tangguh dan mandiri.

2. Bekerja dan menghasilkan uang sendiri

Banyak pria jatuh hatu karena melihat perempuan yang kerja keras. Tak semua pria akan melarang perempuan untuk bekerja, meski kelak telah menjadi istrinya. Dengan bekerja dan menghasilkan uang sendiri, pria menilai bahwa perempuan tersebut tak bergantung sepenuhnya dengannya.

3. Tegas membuat keputusan

Pria kurang suka jika perempuan mempersoalkan suatu hal kecil dengan ribet. Contohnya hanya diminta untuk memutuskan tempat makan saja bisa lama sekali hingga membuat pria kesal. Pria senang dengan perempuan yang dapat memutuskan banyak hal secara tegas dan mandiri. Ia akan menilai bahwa perempuan memiliki pendirian dan prinsip yang kuat.

4. Tak banyak drama

Sikap yang tak banyak drama, tak cengeng, dan tak ribet menunjukkan bahwa perempuan tersebut telah menjadi sosok yang dewasa. Pria dapat semakin tertarik kepadamu dan mempunyai keinginan untuk segera melamarmu.

Nah, itulah beberapa hal sederhana yang dapat menjadi daya pikat tersendiri bagi pria yang ada di sekitarmu. Apakah kamu telah melakukan beberapa hal sederhana di atas?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak