facebook

5 Makanan Ini Dipercaya Bisa Memperbesar Payudara Secara Alami, Tidak Perlu Operasi

Andi Nitha Nahfiah
5 Makanan Ini Dipercaya Bisa Memperbesar Payudara Secara Alami, Tidak Perlu Operasi
Ilustrasi payudara, bra (Pixabay/jacmac34)

Salah satu penyebab wanita rendah diri adalah ukuran payudara kecil. Karena bagi wanita, payudara memegang peranan penting, yitu sebagai simbol feminitas, harga diri, dan kecantikan.

Sayangnya, tidak semua wanita dianugerahi ukuran payudara yang proporsional, sehingga melakukan operasi plastik. Tahukah, ada makanan yang dipercaya bisa memperbesar payudara secara alami, asalkan dikonsumsi secara teratur agar mendapatkan hasil maksimal. Mau tau makanan apakah? Yuk, ikuti penjelasan berikut ini!

1. Wortel

wortel (pexels.com/id-id/mali)
wortel (pexels.com/id-id/mali)

Wortel bukan hanya untuk kesehatan mata, tetapi juga dapat memperbesar payudara. Pasalnya, wortel dikenal mengandung beta-karoten, antioksidan, mineral, dan vitamin penting.

Mengutip Boldsky, sayuran berwarna oranye ini dapat meningkatkan pertumbuhan payudara secara alami karena mengandung prekursor estrogen, yaitu makanan yang dapat meningkatkan hormon estrogen dalam tubuh. Dengan meningkatnya hormon estrogen dalam tubuh, akan membuat payudara kencang dan besar. Konsumsi wortel secara teratur dengan cara dijus, direbus, atau dimakan mentah.

2. Susu

www.pexels.com
www.pexels.com

Apakah kamu termasuk penggemar minum susu atau produk olahan susu seperti keju, yoghurt? Mengutip Spoonuniversity, susu dan produk olahan susu mengandung hormon reproduksi yang sama dalam tubuh. Seperti, estrogen, progesteron, dan proklatin.

Sehingga, mengonsumsi susu dan prosuk olahan susu dapat membantu memperbesar payudara. Selain susu sapi, susu kedelai juga dapat memperbesar payudara karena kandungan isoflavon mirip dengan estrogen yang dapat meningkatkan ukuran payudara. Minum susu pada pagi dan malam hari. Atau jika tidak suka minum susu, dapat ngemil kacang kedelai.

3. Adas manis

Ilustrasi adas manis (pexels.com/id-id/mareefe)
Ilustrasi adas manis (pexels.com/id-id/mareefe)

Adas manis adalah rempah yang sering digunakan untuk bumbu masakan dan obat herbal mengobati beberapa penyakit. Internasional Journal of Pharmacology melansir, adas manis mengandung zat anethole, di mana dapat meningkatkan hormon estrogen. Maka adas manis diyakini dapat membantu mengencangkan dan memperbesar payudara.

4. Pepaya

Pepaya (pexels.com/id-id/any-lane)
Pepaya (pexels.com/id-id/any-lane)

Pepaya menjadi salah satu buah yang kaya dengan estrogen. Selain baik untuk pencernaan, buah ini juga dapat membesarkan payudara

Menyadur Bossky, minum jus pepaya dengan susu adalah cara alami untuk membesarkan payudara. Perlu diingat, saat minum jus ini, jangan terlalu banyak karena dapat menyebabkan diare.Pepaya dapat juga dikonsumsi dalam potongan kecil, diberi gula dan perasan jeruk nipis. Dimakan pada siang hari, pasti segar sekali.

5. Biji wijen

Biji wijen (pexels.com/id-id/hubiita)
Biji wijen (pexels.com/id-id/hubiita)

Biji wijen sering digunakan sebagai topping pada kue, atau roti misalnya onde-onde. Disadur dari The Journal of Nutrition, biji wijen mengandung lignen yang ampuh memperbesar payudara secara alami. Lignen adalah kandungan yang menyerupai estrogen dalam tubuh manusia.

Selain itu, biji wijen dapat meningkatkan hormon seks, antioksidan, dan menjaga lemak darah pada wanita post-menopause .Dengan rutin mengonsumsi biji wijen, selain memperbesar payudara, dapat juga mencegah tanda-tanda penuaan dini pada wanita.

Selain mengonsumsi makanan tersebut di atas, untuk memperbesar payudara secara maksimal perlu melakukan yoga dan melakukan tehnik pemijatan. Jadi jangan khawatir bagi yang ingin membesarkan payudara tanpa operasi.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak