alexametrics

Ramalan Zodiak Bulan Desember 2021: Aries Jangan Manipulasi Keadaan!

Novan Harya Salaka
Ramalan Zodiak Bulan Desember 2021: Aries Jangan Manipulasi Keadaan!
Ilustrasi Zodiac (Pixabay/MiraCosic).

Penasaran dengan nasib kamu di penghujung 2021 ini? Berikut adalah ramalan zodiak bulan Desember ini, dirangkum dari horoscope.com:

Aries

Apapun yang mau kamu lakukan, kerjakan dengan passion. Pada saat harus mengikuti intuisimu, kamu malah cenderung terlalu menganalisanya.

Kamu sudah tahu kata hatimu dan bagaimana cara memperlakukan orang lain. Jangan coba-coba memanipulasi keadaan jadi sesuatu yang nggak nyata. Kamu layak mendapat cinta dan pengertian.

Taurus

Menyelam lebih dalam. Ini bukan saatnya berdiam di air dangkal. Ini adalah saatnya untuk menjelajahi luar batasanmu. Meskipun bakal ada guncangan emosional setiap kali melakukan sesuatu, biarkan itu jadi bahan bakar untuk semangat dan bukannya malah berhenti.

Memulai sesuatu bakal sulit dan kamu mungkin pengen diam aja di kasur. Akan tetapi, sekali mulai, kamu bakal susah berhenti.

Gemini

Kamu mungkin mikir bahwa cuma peselancar handal yang bisa menaklukkan ombak besar. Namun, gimana coba caranya improve kalau kamu nggak tahu batasmu sendiri? Inilah saatnya. Ambil kendali dan lewati batasmu. Kamu bakal dapet pengakuan.

Cancer

Menemukan solusi bakalan mudah berkat sisi “detektif” kamu hari ini. Kamu bakal ngerasa bahwa sesungguhnya ada kebenaran sejati di bawah permukaan yang terlihat.

Terkadang, kamu tergoda untuk hanya fokus pada apa yang terlihat di permukaan dan mengabaikan hal-hal di bawahnya, hari ini tidak demikian. Perasaan dan emosi kamu akan jadi topik hangat yang menarik perhatian.

Leo

Kalo sesuatu bagus sedang terjadi, rasanya bener-bener kayak utopia. Kalau buruk, rasanya kayak dunia sudah mau kiamat. Nggak tanggung-tanggung pokoknya. Hari ini bakalan emosional banget. Lakukan sesuatu dengan sepenuh hati, nggak usah dilawan. Manfaatkan emosimu buat keuntunganmu.

Virgo

Jauhi masalah, nggak usah ikut campur. Jangan sampai kamu terjebak di lubang yang seharusnya bisa dihindari. Hari ini bakalan sulit buat mengontrol emosi karena cara menghadapi ketegangan yang biasa kamu lakukan nggak akan berguna.

Libra

Jangan buang waktu untuk percakapan dan situasi palsu. Energimu terlalu berharga bila dihabiskan untuk mereka yang nggak ngerti makna yang lebih dalam. Meditasi, percakapan yang intens, dan cinta yang bergairah sudah ada di tanganmu.

Scorpio

Ada tekanan yang bikin kamu berasa mau sembunyi aja. Kepercayaan dirimu bisa jadi lagi nggak bagus, dan bisa jadi orang-orang seperti sedang cari-cari kesalahan pada dirimu. Tolong inget bahwa kamu hidup untuk dirimu sendiri, bukan untuk orang lain. Kamulah yang menentukan standarmu sendiri.

Sagitarius

Orang-orang sedang mengakui kualitas kamu, luar dan dalam. Emosi bisa sangat menegangkan, tapi perspektif kamu yang sudah tertanam bakal sangat membantu. Masaklah makanan favorit orang-orang terdekat kamu. Kalau sedang tak ingin masak, makanlah makanan enak di restoran mahal.

Capricorn

Kamu nggak nyaman dengan tekanan emosional yang merasuk di setiap hari-harimu. Kamu mungkin bertanya-tanya mengapa orang begitu terobsesi dengan sesuatu.

Mungkin ini petunjuk kamu untuk bertindak lebih serius dan lebih sensitif. Pendirianmu bisa jadi aset penting, tapi bisa jadi musuhmu pada hari-hari seperti ini.

Aquarius

Sedang ada ketegangan dalam hubunganmu, kamu berpikir bahwa kamu berada dalam situasi hidup-mati. Tenangkan suara-suara di kepalamu.

Ambil kelas yoga, meditasi, tarik napas dalam-dalam. Ini semua tidak separah yang kelihatannya. Dalam beberapa hari, kamu bakalan menertawakan semua kekhawatiranmu hari ini.

Pisces

Jangan biarkan tekanan-tekanan emosional membebanimu. Seorang sahabat bisa jadi menghubungimu dan sedang membutuhkan bantuan emosional.

Jangan sampai kamu kehilangan fokus dan hanya membicarakan tentang kamu. Kesetiaan dan kasih sayang adalah kunci hari ini.

Itulah horoskop, ramalan zodiak bulan Desember ini.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak