facebook

5 Cara Jitu Bikin Cowok Menyesal Meninggalkanmu, Tiada Maaf Lagi!

Andi Nitha Nahfiah
5 Cara Jitu Bikin Cowok Menyesal Meninggalkanmu, Tiada Maaf Lagi!
ilustrasi menyesal (pexels.com/id-id/alex-green/nithanahfiah)

Hubungan percintaan tidak selamanya mulus. Ada yang lanjut hingga jenjang pernikahan tetapi tak sedikit berakhir putus. Penyebabnya juga beragam, diantaranya cowok yang tiba-tiba meninggalkanmu. Rasanya sakit dan sedih banget. Apalagi kamu ditinggalkan tanpa sebab yang jelas.

Ya, untuk mengatasi rasa sakit dan sedih tersebut lakukan hal-hal positif yang membuatmu berbahagia. Ketahui, banyak cowok menyesal dan ingin kembali setelah melihat mantannya lebih bahagia tanpanya. Dilansir Times of India selain melakukan hal yang bikin bahagia ada lima cara lagi agar cowok menyesal meninggalkanmu. Apa saja? Yuk, simak di bawah ini 

1. Merubah penampilan

ilustrasi merubah penampilan (pexels.com/id-id/olly)
ilustrasi merubah penampilan (pexels.com/id-id/olly)

Jangan ragu untuk merubah penampilanmu. Dapat dengan mengubah model rambut, atau gaya berpakaian yang belum pernah kamu lakukan. Sehingga penampilanmu terlihat segar dan berbeda. 

Ketika mantan melihat perubahan penampilan dan berbeda dari biasanya membuat dia tersadar jika kamu sebenarnya menyenangkan. Dan membuatnya menyesal telah meninggalkanmu.

2. Rajin membagikan postingan  di Media sosial

ilustrasi membagikan postingan (pexels.com/id-id/ketut-subiyanto)
ilustrasi membagikan postingan (pexels.com/id-id/ketut-subiyanto)

Bagikan postingan dimedia sosial tentang kehidupan barumu setelah tidak bersama dengannya. Jangan tampakkan komen yang menyedihkan semua itu akan membuatmu terlihat lemah.

Bagikan momen-momen bahagiamu, misalnya saat kamu makan bersama teman, atau sedang traveling. Semua itu bertujuan agar mantan melihat  dan tahu jika kamu bahagia walau ditinggal dia.

Dengan rajin membagi kisah bahagia dimedia sosial memperlihatkan kamu adalah cewek yang kuat dan tidak lemah seperti dugaannya, Dan mantan menyesal meninggalkanmu.

3. Buat prestasi yang membanggakan

ilustrasi berprestasi (pexels.com/id-id/dudumatik)
ilustrasi berprestasi (pexels.com/id-id/dudumatik)

Karena belum ada gebetan lagi, kamu dapat menyibukkan diri sehingga memiliki pencapaian dan prestasi yang membanggakan. Tunjukkan pada mantan jika kamu dapat menjadi pribadi yang lebih sukses walau tidak bersama dengannya. Pencapaian tersebut adalah bukti jika kamu adalah sosok wanita yang tangguh, kuat, dan cerdik.Sehingga membuat manta menyesal telah meninggalkan karena ia baru menyadari jika kamu adalah wanita yang tangguh.

4. Menyapa dan tersenyum saat bertemu

ilustrasi bertemu (pexels.com/id-id/george-pak)
ilustrasi bertemu (pexels.com/id-id/george-pak)

Saat berjumpa dengan mantan, sapa aja lebih dulu dan beri senyuman paling manis. Cara ini menunjukkan jika kamu sudah berhasil melupakannya dan tidak ada masalah lagi. Tidak seperti dirinya yang masih menyimpan rasa dan menyesal meninggalkanmu.

Jika kamu menghindar saat berjumpa mantan akan memperlihatkan kalau kamu belum bisa melupakannya. Sehingga dia akan over confident karena tahu jika kamu belum bisa move on.

5. Move on dengan cowok lain

ilustrasi move onpexels.com/id-id/olha-ruskykh)
ilustrasi move onpexels.com/id-id/olha-ruskykh)

Cara terakhir membuat cowok menyesal meninggalkan kamu adalah move on dengan cowok lain. Tentunya cowok barumu harus yang lebih baik dalam segala hal dibanding dengan mantan. Pastikan jika cowok barumu lebih cinta dan sayang padamu. Sehingga mantanmu merasa menyesal meninggalkan dirimu.

Membuat cowok menyesal meninggalkanmu bukan untuk membalas dendam, ya. Jadikan peristiwa dia meninggalkanmu sebagai motivasi untuk diri agar menjadi lebih baik. Dan tunjukkan pada cowok jika kamu tidak lemah. Setuju, ya.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak