facebook

7 Tanda Ini Menunjukkan Kamu Prioritas bagi Pasangan, Merasakan Salah Satunya?

Xandra Junia Indriasti
7 Tanda Ini Menunjukkan Kamu Prioritas bagi Pasangan, Merasakan Salah Satunya?
Ilustrasi Pasangan yang Memprioritaskanmu. (freepik)

Menjalani hubungan asmara bukan berarti membuatmu bisa dijadikan yang utama. Sebagai bukti, kamu bisa mengetahuinya melalui 7 tanda berikut ini, jika memang pasangan memprioritaskanmu dalam hidupnya.

1. Selalu Ada Saat Kamu Butuh

Menjadi prioritas pasangan dalam hubungan asmara ditandai oleh ia yang selalu ada saat kamu membutuhkannya. Misal, mau mendengar ceritamu, mengajak jalan-jalan, serta hal lain yang dapat memperbaiki suasana hati.

Alasannya melakukan hal tersebut karena tidak ingin kamu merasa sedih atau kesepian. Ia juga mengharapkanmu dapat selalu ingat bahwa ada seseorang yang peduli serta siap membantu dalam menghadapi berbagai masalah.

2. Meluangkan Waktu di Tengah Kesibukannya

Jika pasangan bisa meluangkan waktu di tengah kesibukannya, berarti ia telah menjadikanmu prioritas. Ia tergolong orang yang tidak menyalahkan hubungan sebagai penghambat aktivitasnya. Untuk itu, ia pasti mengatur jadwalnya agar bisa bertemu denganmu. 

3. Mengakui Kesalahan dan Mau Meminta Maaf

Tidak jarang seseorang bersikap manipulatif, hingga membuat pasangannya harus mengalah. Berbeda dengan ia yang menjadikanmu prioritas, dimana akan mengakui kesalahan serta mau meminta maaf.

Dengan sikap seperti ini, tentu tidak akan membuatmu merasa tertekan, cemas, dan khawatir. Hubungan asmara yang tengah dijalani pun dapat semakin harmonis serta bertahan lebih lama.

4. Jarang Terlambat

Jika kamu adalah prioritas, pasangan jarang atau bahkan tidak pernah terlambat saat pergi berkencan. Ia enggan membuatmu menunggu, dimana pasti akan menimbulkan perasaan kesal dan kecewa. 

Di sisi lain, pasangan seolah tidak ingin membuang waktu bahkan untuk satu detik. Terlebih jika jadwal pertemuan yang bisa dibilang jarang. Intinya, tiap menit bersamamu dianggap sangat berharga.

5. Ingat dengan Tanggal Penting

Beberapa orang mungkin lupa dengan momen khusus, seperti hari jadi, ulang tahun, atau tanggal-tanggal penting lain pasangannya. Jika ia tergolong yang selalu ingat, berarti kamu sudah dijadikan prioritas olehnya.

Guna mengantisipasi sulit mengingat tanggal tersebut, ia akan mencatatnya di kalender ponsel. Meski baru menyadari momen penting pasangan di hari itu, ia tetap akan memberikan kejutan yang dapat membuatmu merasa dihargai dan dicintai.

6. Merencanakan Sesuatu Bersamamu

Jika pasangan sering merencanakan sesuatu denganmu, menandakan bahwa ia menjadikanmu prioritas. Pasalnya, ia lebih senang menghabiskan waktu luang untuk melakukan aktivitas bersama.

Hal tersebut semakin diperkuat oleh ia yang tidak pernah membatalkan janji. Sikap seperti ini menunjukkan bahwa ia adalah pasangan yang konsisten dan mempercayai dirimu untuk mengisi kebosanan di hari libur atau waktu senggangnya.

7. Tidak Mau Mengecewakanmu

Pasangan yang memprioritaskanmu cenderung tidak akan membuatmu kecewa. Ia bersikap lebih hati-hati dan mengetahui berbagai batasan agar kamu merasa nyaman. Selain itu, tujuannya melakukan hal tersebut untuk menambah keharmonisan hubungan yang dijalani bersamamu.

Itulah ketujuh tanda bahwa kamu adalah prioritas bagi pasangan. Apakah ia termasuk yang pernah atau bahkan sering melakukan semua poin-poin di atas?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak