facebook

4 Hal yang Hanya Berani Dilakukan oleh Wanita Mandiri

Rado
4 Hal yang Hanya Berani Dilakukan oleh Wanita Mandiri
Ilustrasi Wanita Mandiri. (freepik.com/nakaridore)

Terlahir sebagai wanita memang sebuah anugerah. Namun, seorang wanita juga tidak memiliki sifat seperti pria yang mudah dalam mengambil semua keputusan sendirian.

Kebanyakan wanita nampak lemah dan bahkan tidak semuanya memiliki kepribadian mandiri karena kurangnya keberanian mereka. Tidak semua wanita bisa melalui harinya dengan bersikap mandiri.

Lalu apa ciri wanita mandiri? Inilah beberapa ulasan yang mengindikasikan jika seorang wanita termasuk berani dan mandiri dalam hidupnya.

1. Berani mengungkapkan pendapat

Seorang wanita mandiri akan selalu berani mengungkapkan semua pendapatnya di hadapan banyak orang. Memendam sesuatu memang tidak baik, wanita mandiri lebih mengutamakan kebenaran dan jalan terbaik untuk mewujudkan impiannya.

2. Percaya diri dengan keputusan

Apa saja yang dilakukan sudah dipikirkan secara panjang. Wanita mandiri akan berpegang teguh dengan keputusan yang diambilnya, meski terdapat resiko besar dikemudian hari dia akan menghadapinya sendiri.

3. Tidak segan mengambil sikap

Menolak saat menerima bantuan memang mempengaruhi lama tidaknya sebuah pekerjaan. Namun wanita mandiri berpikiran jika mereka lebih mengutamakan perasaan kepada orang lain meski pertaruhannya adalah dirinya sendiri.

4. Mengutamakan kebahagian

Selalu mengutamakan keinginan pribadi bukan termasuk perbuatan egois, asalkan tidak merebut atau mengorbankan kebahagiaan orang lain. Wanita mandiri ingin mengejar kebahagiaannya dulu baru memberikan dampak bagus kepada orang di sekitarnya.

Nah, itulah beberapa sikap berani yang hanya akan dimiliki oleh para wanita mandiri. Mulai sekarang silahkan mencoba untuk lebih mandiri agar tidak menyulitkan orang lain meski kamu membutuhkan mereka.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak