alexametrics

4 Ciri Pasangan yang Hanya Memanfaatkan Kamu, Hati-hati Ya!

Rado
4 Ciri Pasangan yang Hanya Memanfaatkan Kamu, Hati-hati Ya!
Ilustrasi Pasangan Kekasih. (unsplash.com/@jmason)

Kamu pastinya akan senang dan bahagia ketika ada lawan jenis yang kamu sukai mendekat. Ketika kamu sedang berbunga-bunga dengan pasangan, kamu tidak bisa membedakan apakah pasanganmu itu benar-benar tulus atau tidak.

Sebenarnya kamu sempat menyadari akan hal tersebut namun karena kalah dengan kebahagiaan, kamu mengabaikannya dan memilih tetap bersamanya. Memang wajar karena kamu sudah menaruh hati padanya.

Pada kesempatan kali ini, akan dijelaskan beberapa ciri pasangan yang hanya memanfaatkan kamu. Berikut ini penjelasannya.

1. Pasangan lebih sering membanggakan dirinya sendiri

Ciri pasangan yang hanya memanfaatkanmu adalah selalu membanggakan dirinya sendiri. Hal ini menunjukkan kalau dirinya memiliki perilaku yang haus akan pujian, arogan, dan gemar menuntut orang lain.

2. Kamu lebih sering mengeluarkan uang

Ciri selanjutnya adalah kamu lebih sering mengeluarkan uang untuk kencan dan lainnya. Kalau pasangan lebih menghindar masalah uang, maka kamu harus waspada. Masalah uang dalam pasangan itu memang sensitif sehingga harus dibahas secara terbuka.

3. Pasangan tidak pernah menghargaimu

Setiap hubungan sepatutnya saling menghargai satu sama lainnya. Salah satu cara untuk saling menghargai adalah dengan ucapan terima kasih. Kalau kamu sudah mengeluarkan uang untuk kencan namun pasangan tak sedikitpun mengucapkan terima kasih, pasti kamu sangat kesal.

4. Kamu sudah diperingatkan

Sebenarnya kamu itu tidak sadar kalau pasangan hanya memanfaatkanmu saja. Bahkan keluarga, sahabat, dan teman sudah sering mengingatkan akan perilaku pasanganmu yang aneh.

Itulah ciri-ciri pasangan yang tidak tulus sayang kepadamu dan hanya memanfaatkanmu saja. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu yang ingin mencari pasangan benar-benar sayang dan tulus mencintai.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak