facebook

Dhen Bagoes Steak, Sensasi Makan Steak dengan Kuah Pedas

Hayuning Ratri
Dhen Bagoes Steak, Sensasi Makan Steak dengan Kuah Pedas
Dhen Bagoes Steak. (Instagram.com/@dhenbagoes_produk)

Olahan steak yang nikmat dan cocok bagi lidah orang Indonesia membuat banyak pelaku usaha kuliner memutuskan steak menjadi menu andalan mereka. Salah satu rumah makan yang menyuguhkan berbagai macam pilihan steak adalah Dhen Bagoes Steak.

Dhen Bagoes Steak memberikan berbagai pilihan steak yang dapat menggoyang lidah. Kalian dapat memilih varian chicken, beef, dori, atau sosis. Mereka juga menghadirkan menu paket yang dapat membuat kalian menjadi lebih hemat. Kisaran harga steak di Dhen Bagoes Steak cukup terjangkau mulai dari Rp15.000 sampai Rp50.000.

Menariknya, ada tiga pilihan kuah di sini yaitu brown sauce, blackpepper, dan pedas. Salah satu andalan mereka adalah kuah pedasnya. Pasalnya, kuah pedas ini terbuat dari cabai rawit asli yang dipadu dengan lada hitam dan sejumlah rempah rahasia lainnya.

Hal ini memberikan sensasi rasa pedas dan panas yang nikmat terutama bagi kalian pecinta pedas. Kalian dapat melihat irisan cabai berwarna merah yang bertebaran dalam sajian steak dengan kuah pedas. Lebih lanjut, jika kuah yang disediakan masih kurang, kalian bisa memperoleh free tambah kuah.

Tak hanya menghadirkan steak, Dhen Bagoes Steak juga menyediakan menu pendamping lainnya, sebut saja french fries, sosis goreng, dragon ball, jamur crispy, kulit goreng, dan chicken wings. Kisaran harga makanan tersebut adalah Rp8.000 sampai Rp10.000.

Dhen Bagoes Steak memberikan beragam pilihan minuman yang menyegarkan. Mulai dari teh, jeruk, kopi, es sirup, aneka milkshake, dan aneka jus. Menu special minuman di sini adalah es teler manji dan es buah segoro. Kalian cukup merogoh kocek sekitar Rp3.000 sampai Rp10.000 untuk minuman tersebut.

Untuk kalian yang berada di Kota Surakarta mungkin sudah tak asing lagi dengan Dhen Bagoes Steak, sebab mereka telah memiliki lima cabang yang tersebar di sekitar Solo.

Kalian dapat menemukan Dhen Bagoes Steak di Penumping (Jl. Trunojoyo, Penumping, Kecamatan Laweyan), Solobaru (Jl. Solo-Baki, Kwarasan No. 79), Nusukan (Jl. Kapten Piere Tendean No. 55 Nusukan, Kecamatan Banjarsari), Sukoharjo (Jl. Kapten Abdul Latied, Sawah, Gayam, Sukoharjo), dan Karanganyar (Jl. Lawu No. 151, Titang, Tegalgede, Kecamatan Karanganyar).

Akan tetapi, selama PPKM ini mereka hanya membuka tiga kedainya yaitu yang di Penumping, Solobaru, dan Nusukan. Selain itu, mereka hanya melayani pembelian untuk take away. Dhen Bagoes Steak buka setiap hari kecuali hari Minggu dengan jam operasional mulai pukul 12.00-20.00 WIB. Selamat mencoba!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak