alexametrics

Terungkap! Sebelum Cetak Gol ke Gawang Villarreal, Cristiano Ronaldo Sempat Ngambek

joni herwanto
Terungkap! Sebelum Cetak Gol ke Gawang Villarreal, Cristiano Ronaldo Sempat Ngambek
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo. [PAUL ELLIS / AFP]

Pemain bek kiri Manchester United, Alex Telles, mengaku Cristiano Ronaldo sempat ngambek karena masih belum cetak gol ke gawang Villarreal di Liga Champions, Kamis (30/9/2021) lalu dini hari WIB.

Klub berjuluk Setan Merah tersebut menang dramatis atas Villarreal dengan skor 2-1 pada laga kedua di Gup F Liga Champions. Pemain bintang, Cristiano Ronaldo tersebut berhasil cetak gol kemenangan dengan cara yang dramatis saat pertandingan di Stadion Old Trafford yang menyisakan waktu hanya tinggal beberapa detik.

Gol yang dicetak Cristiano Ronaldo tersebut menjadi penentu kemenangan Manchester United yang bermain kurang bagus di sepanjang pertandingan. Bek Manchester United, Alex Telles mengaku pemain asal Portugal tersebut sempat merasa kecewa sebelum dia berhasil mencetak gol penentu kemenangan di saat waktu memasuki masa injury time.

Bek Manchester United yang mencetak gol pertama bagi klub berjuluk Setan Merah tersebut mengaku Cristiano Ronaldo ngambek ke rekan timnya karena ia jarang mendapatkan bola, sebelum dia cetak gol kemenangan tersebut.

"Ini pertama kali bermain bersama Cristiano Ronaldo. Namun, di saat tidak di lapangan, saya dengan Ronaldo mempunyai hubungan cukup dekat karena saya dengan dia sama-sama berbicara bahasa Portugis," kata Bek Manchester United, Alex Telles menyandur dari Express. 

"Waktu 5 menit sebelum dia mencetak gol, Cristiano Ronaldo sempat merasa kecewa karena tidak memperoleh umpan bola. Saya bilang,'Tenang, momen tersebut akan tiba, tetap melakukan konsentrasi karena hal tersebut akan tiba. Setelah saya keluar lapangan di menit ke-89 tidak lama kemudian, Cristiano Ronaldo tidak membutuhkan banyak kesempatan, benar begitu?" kata Alex Telles.

Bek Manchester, Alex Telles tersebut mulai bermain bersama Manchester United dari FC Porto pada tahun 2020. Ia mengaku kehadiran pemain bintang, Cristiano Ronaldo, mampu mengangkat mental para pemain tim. Telles juga menyebutkan jika Cristiano Ronaldo dapat menampilkan kualitas terbaik.

"Kami sudah tau kualitas dia. Kami juga sudah melihat penampilannya setiap hari. Jadi untuk memberikan kami kemenangan hanya membutuhkan satu peluang di kotak penalti. Ini benar-benar hasim impian," kata Alex Telles menyandur dari cnn.

Hasil pertandingan kontra Villarreal adalah kemenangan pertama Manchester United di Liga Champions pada musim ini, sesudah pertandingan pertama di Grup F kami dikalahkan oleh Young Boys.

Setan Merah terhindar dari 3 kali kekalahan secara beruntun sesudah ditekuk oleh Aston Villa di Liga Inggris dan West Ham United di Piala Liga.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak