facebook

4 Rekomendasi Novel Romantis karya Colleen Hoover yang Tak Pantas Dilewati

Qayla Ramadhania
4 Rekomendasi Novel Romantis karya Colleen Hoover yang Tak Pantas Dilewati
Colleen Hoover. (Publishersweekly.com/qailara)

Bagi pecinta novel, khususnya dengan genre fiksi romantis, nama Colleen Hoover mungkin sudah tak asing lagi. Ialah penulis asal Amerika Serikat yang tak perlu diragukan lagi kemampuan menulisnya, mulai dari alur yang tak terduga, gaya bahasa yang enak dan mudah dipahami, hingga kata-kata mutiara yang cukup menyadarkan.

Berikut 4 novel Colleen Hoover yang membuat kamu kesulitan untuk berhenti menyibak setiap lembarnya:

1. November 9

Novel November 9 karya Colleen Hoover/amazon.ca
Novel November 9 karya Colleen Hoover/amazon.ca

Sama seperti alurnya, cara penulisan novel ini dikemas dengan cara yang cukup unik.

Terdiri dari dua sudut pandang karakter utama, Ben dan Fallon, dua remaja yang berkomitmen untuk bertemu hanya pada tanggal 9 November setiap tahunnya hingga mereka berumur 23 tahun. Selama itu, Ben yang merupakan seorang penulis menuliskan kisah mereka berdua yang mana membuat sebuah rahasia terkuak.

2. It Ends With Us

Novel It Ends With Us karya Colleen Hoover/amazon.ca
Novel It Ends With Us karya Colleen Hoover/amazon.ca

Mengangkat cerita tentang abusive relationship, novel ini menunjukkan kita bagaimana perjuangan pihak korban dalam menghadapi hubungan yang tak sehat.

Diambil dari sudut pandang sang karakter utama, Lily Bloom, yang bertemu dengan dokter bedah tampan bernama Ryle Kincaid. Cinta terjadi di antara mereka, gembira dan penuh gairah. Hingga Ryle mengangkat tangannya pada Lily, menghancurkannya hingga berkeping-keping. Bagaimana hubungan mereka harus diakhiri?

3. Ugly Love

Novel Ugly Love karya Colleen Hoover/amazon.ca
Novel Ugly Love karya Colleen Hoover/amazon.ca

11/12 dengan November 9, cara penulisan novel Ugly Love disalurkan dengan cara yang tak biasa.

Hidup Tate normal-normal saja sampai ia bertemu dengan teman dari saudaranya, Miles, seorang pilot muda yang memiliki trauma untuk menjalin hubungan cinta. Tate dan Miles merasa nyaman satu sama lain, namun Miles tak ingin hubungan selain sentuhan-sentuhan intim, yang mana menjadi bencana saat perasaan cinta menyelip di antara keduanya.

4. Confess

Novel Confess karya Colleen Hoover/amazon.ca
Novel Confess karya Colleen Hoover/amazon.ca

Terdiri dari dua sudut pandang, dari Auburn Reed, sang karakter sentral, dan Owen Gentry.

Auburn merasa sudah cukup baginya untuk berlarut-larut dalam kekacauan. Ia ingin bangkit untuk menyusun kembali hidupnya. Niat ingin mencari pekerjaan di sebuah galeri seni, Auburn justru juga jatuh cinta pada sang seniman, Owen Gentry, pemuda yang menyimpan rahasia besar yang bisa menghancurkan usaha Auburn selama ini, kecuali jika Owen mau mengaku.

Jadi itulah 4 novel romantis dari banyaknya karya Colleen Hoover yang direkomendasikan, siap untuk menghibur kamu dan mempermainkan perasaan kamu. Selamat membaca!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak