facebook

Aksi Dua Wanita Adu Mulut di Dalam Pesawat hingga Heboh, Apa Penyebabnya?

khf syh
Aksi Dua Wanita Adu Mulut di Dalam Pesawat hingga Heboh, Apa Penyebabnya?
Potret aksi adu mulut penumpang pesawat (Twitter/@tubirfess)

Pernahkah Anda merasakan ketidaknyamanan saat menggunakan kendaraan umum? Suasana perjalanan baik darat, laut mau pun udara memang tidak semuanya berjalan dengan mulus dan lancar bebas dari berbagai masalah atau gangguan. Setiap keributan yang disengaja, atau tidak disengaja, semua datang tiba-tiba dengan situasi dan kondisi tertentu.

Seperti halnya dua orang wanita yang sebagai penumpang pesawat ini sempat terekam video kamera yang diabadikan dan diunggah oleh akun TikTok @zombie_syna sebagai pelaku perempuan muda ini. Ia dengan sadar mengunggah video tersebut untuk mendapat dukungan dari warganet.

Terlihat di sebuah video tersebut menampilkan dua orang wanita tua dan muda sedang adu mulut, sehingga mengganggu kenyamanan para penumpang pesawat lain yang berada di lokasi yang sama.

Dilansir dari beredarnya video ini di Twitter, @tubirfess pada Jumat (13/5/2022), "Ditegur Ibu-Ibu karena menyerobot antrean dalam Pesawat, Perempuan muda jawab B A BA CO COT." 

Terlihat seorang ibu tengah menegur wanita muda yang menyerobot antrean turun dari pesawat.

"Makanya sekali-kali penerbangan ke luar negeri. Kalau attitude seperti itu pramugari berhak tegur teman Anda," ujar ibu-ibu tersebut dalam video.

"Bea ba ceo cot, bacot," sahut wanita muda itu sembari menunjuk ibu tersebut

"Kalau orang yang baru naik pesawat ya seperti Anda. Tanda-tanda orang kampung ya seperti kamu," sambung ibu-ibu tersebut.

"Bea ba ceo cot, bacot, kamu yang kampung," balas wanita muda itu.

"Kamu nggak paham ada anak kecil, di depan anak kecil, mereka terganggu, orang tua kamu tidak mendidik dengan baik," lanjut ibu-ibu menegurnya

"Nggak usah bawa-bawa orangtua deh, kenapa?," sahut wanita muda dengan nada lantang

Alih-alih mendapat dukungan dari warganet, justru ia mendapat hinaan dan cacian atas perbuatannya tersebut.

"Keliatan banget mbaknya kalah gabisa debat defensenya cuman 'bacot' padahal kalo bisa handle kejadiannya bisa sih diladenin dengan cara bedebat untuk bisa nanganin situasinya juga bukan cuman 'bacot' doang wkwkwk" ujar salah satu warga Twitter

"Padahal ibu-ibu itu sudah menegur dengan sopan. Anak muda ini tidak tau tata krama ya? sudah salah tapi nyolot!" imbuh yang lainnya

"Ada-ada saja kelakuan warga +62 ini" sahut yang lain.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak