facebook

Camp Patty, Suguhkan Sandwich Buatan Chef dari Hotel Bintang 5 di Dubai

Hayuning Ratri
Camp Patty, Suguhkan Sandwich Buatan Chef dari Hotel Bintang 5 di Dubai
Camp Patty (Instagram.com/@solodelicious).

Pandemi Covid-19 yang menerpa dunia menuntut setiap orang untuk dapat beradaptasi. Tak sedikit orang yang berputar otak dan banting setir untuk tetap bertahan. Salah satunya adalah seorang chef yang semula bekerja di hotel bintang 5 negara Dubai. Ia memilih untuk banting setir mendirikan kedai makanan dengan menu andalan sandwich yang diberi nama Camp Patty.

Menariknya, ragam menu sandwich di Camp Patty mengambil nama dari berbagai nama kota di dunia, sebut saja Surakarta, Liverpool, Berlin, Kingston, Amsterdam, Miami, San Juan, dan Lisbon. Namun demikian, kalian tak perlu bingung maksud dari nama menu yang tak biasa tersebut, sebab terdapat deskripsi singkat pada daftar menu mereka.

Untuk kalian pecinta pedas, kalian dapat memilih menu Surakarta, Berlin, Miami atau Kingston. Surakarta dan Kingston menggunakan saus blackpepper, sedangkan Berlin dan Miami memakai saus cabai dan saus tomat. Lebih lanjut, bagi kalian yang doyan gurih, cobalah untuk mencicipi pilihan Liverpool atau Amsterdam. Kedua menu tersebut memakai saus keju yang melimpah.

Selain itu, jika kalian lebih suka dengan cita rasa manis, Camp Patty menghadirkan pilihan San Juan dan Lisbon yang cocok bagi kalian. San Juan berisi choco chrunch dan taburan almond, sedangkan Lisbon berisi tiramisu dan taburan almond.

Kisaran harga sandwich di Camp Patty tergolong terjangkau. Kalian cukup merogoh kocek antara Rp13.000 sampai Rp25.000 untuk menikmati satu porsi sandwich.

Keistimewaan lain dari Camp Patty yakni semua bahan baku yang digunakan dibuat sendiri alias home made. Bagaimana tidak? Pemiliknya saja sudah berpengalaman sebagai Chef Hotel Bintang 5. Jadi untuk kualitas tidak perlu diragukan lagi.

Camp Patty terbilang baru dalam meramaikan dunia kuliner di Kota Solo. Kedai ini buka pada bulan April 2021. Kalian dapat menemukan Camp Patty di Shelter Manahan depan Masjid Siti Aisyah, Surakarta. Camp Patty buka setiap hari dengan jam operasional pukul 15.15-20.00 WIB. Khusus hari Minggu, Camp Patty juga buka di pagi hari pada pukul 08.00-10.00 WIB.

Tempat dari kedai Camp Patty terbilang sederhana karena menggunakan booth container. Dominasi cat berwarna kuning pada kedai membuat kalian dapat dengan mudah mengenali tempat ini. Kedai ini cocok untuk pembelian dengan sistem dibawa pulang karena hanya disediakan beberapa kursi. Selamat mencoba!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak