facebook

Sinopsis Miniseries Hawkeye Episode 5: Terbongkarnya Beragam Rahasia Bernilai Fakta

Xandra Junia Indriasti
Sinopsis Miniseries Hawkeye Episode 5: Terbongkarnya Beragam Rahasia Bernilai Fakta
Miniseries Hawkeye yang dibintangi Jeremy Renner dan Hailee Steinfeld (Disney Hotstar)

Miniseries Hawkeye episode ke-5 sudah dirilis! Ada banyak fakta dan rahasia yang terungkap!

Clint Barton masih terus melanjutkan kisahnya pada miniseries kelima MCU (Marvel Cinematic Universe) bertajuk Hawkeye. Tokoh ini diperankan oleh Jeremy Renner. Total keseluruhannya berjumlah 6 episode dengan masing-masing durasi mencapai 45-47 menit.

Kemarin, tepatnya Kamis (15/12/21), miniseries Hawkeye sudah sampai pada episode ke-5. Sebagai pengingat, perilisan miniseries Hawkeye sudah dimulai sejak 24 November 2021 lalu dan bisa ditonton secara resmi melalui aplikasi Disney Hotstar.

Buat kamu yang penasaran dengan kelanjutan kisah miniseries Hawkeye di episode ke-5, berikut sinopsisnya, sebagaimana imdb, rottentomatoes dan disney hotstar telah rangkum.

Sinopsis Hawkeye Episode 5

Sebelumnya, Clint dan Kate tiba-tiba diserang oleh sosok bertopeng saat keduanya tengah menjalankan misi pengambilan arloji. Kemudian, ia pergi tanpa mengatakan sesuatu.

Clint meminta Kate untuk tidak mencampuri urusannya lagi, karena permintaan Eleanor. Kesedihan yang dirasakan gadis itu berubah menjadi kecemasan saat Yelena menghampiri tempat tinggalnya.

Yelena adalah adik dari Natasha Romanoff dan juga seorang Black Widow. Ia menyampaikan pesan pada Kate bahwa kedatangannya ke New York karena ingin membunuh Clint. Hal tersebut dilakukannya tentu dengan alasan.

Pada akhir film Black Widow, seorang pria memberi tahu Yelena bahwa Clint yang menghabisi nyawa sang kakak. Oleh karenanya, ia yang terpancing emosi segera pergi menyetujui tawaran tersebut.

Kate tahu bahwa Yelena disewa dan dikelabui seseorang untuk membunuh Clint. Namun, Yelena tidak mempercayai segala kebaikan Clint yang dibagikan Kate dan tetap akan membunuh pria itu.

Sementara itu, Clint mengatur pertemuan Maya dengan Ronin. Maya kemudian terkejut begitu tahu sosok bertopeng yang selama ini ia buru adalah Clint. Namun, ia tidak menunjukkan ekspresi tersebut.

Ditambah, saat mendengar pernyataan bahwa pembunuhan ayahnya adalah suruhan dari bos besar. Maya kemudian bertemu Kazi untuk memastikan mengapa ia dan atasannya tidak hadir di malam kematian tersebut.

Kate memberi tahu Clint bahwa sosok bertopeng yang menyerangnya adalah adik Natasha. Clint seolah paham bahwa Yelena akan menganggapnya pembunuh.

Ketika sedang berkumpul di kediaman Grills, Kate mendapati pesan dari Yelena perihal informasi seseorang yang menyewanya untuk membunuh Clint. Buruknya lagi, ternyata orang itu adalah kenalan Kate.

Kira-kira, siapa yang dimaksud? Rasa penasaran tersebut selengkapnya bisa kamu temukan pada miniseries Hawkeye episode 5. Selamat menonton!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak