Episode ke-13 Spy X Family Part 2, Pertemuan Anya dan Bond!

Oktavia Ningrum
Episode ke-13 Spy X Family Part 2, Pertemuan Anya dan Bond!
Anya Spy X Family (IMDb)

Seperti yang diketahui, Spy X Family kembali hadir menyapa penonton di part 2 pada season pertama ini, sejak 1 Oktober 2022 kemarin. Memulai part 2 di episode ke-13, di sinilah kelanjutan kisah seru keluarga forger dimulai kembali. 

Dilatarbelakangi oleh keberhasilan Anya memperoleh penghargaan Stella di final part pertama, Loyd Forger menjanjikan sebuah hadiah untuk Anya. Yakni berupa anjing peliharaan seperti yang diminta Anya. 

Karena Loyd merupakan seorang mata-mata, ia pun memiliki niatan memelihara anjing militer terlatih. Namun, saat sampai di toko hewan, Anya menolak semua anjing yang disarankan padanya. 

Bertepatan dengan diadakannya bursa hewan peliharaan, Loyd pun mendapat misi dadakan untuk menggagalkan aksi bom yang dilakukan para teroris yang mengancam perdamaian dunia. Anya dan Yor akhirnya berkeliling di toko hewan tanpa Loyd. Saat Yor tengah berdiskusi tentang anjing yang akan dibeli, seekor anjing putih besar yang tengah lewat di depan toko menarik perhatian Anya. 

Anya yang seorang esper bisa membaca pikiran anjing itu dan melihat gambaran keluarga Forger dipikiran si anjing tersebut. Melihat hal itu, Anya pun bergegas mengejar si anjing hingga masuk ke sebuah bangunan lusuh tempat para teroris berkumpul. 

Tertangkap basah telah mendengar percakapan para teroris, Anya pun ditangkap dan akan dibunuh. Si anjing putih yang ternyata bernama Bond itu berhasil menyelamatkan Anya dengan kemampuan melihat masa depan. Diketahui dari percakapan Loyd, bahwa Bond merupakan anjing hasil percobaan yang gagal. Meski dikatakan gagal, anjing tersebut telah terlatih dan cerdas layaknya anjing militer. 

Berlanjut dengan aksi kejar-kejaran antara Anya dan para teroris, Yor yang telah menyadari hilangnya sosok Anya pun mulai menunjukkan taringnya. Dengan keahlian seorang pembunuh bayaran, Yor berhasil mengejar Anya dan menghadang para teroris. 

Beranggapan bahwa Anya telah diculik oleh pria tak bertanggungjawab, Yor yang marah besar saat itu langsung mengambil ancang-ancang siap bertarung. Aksi heroik Yor sebagai seorang ibu dan keahlian khas petarung yang super keren itupun mengakhiri episode ke-13 ini. 

Pada trailer episode 14 yang ditayangkan setelah rilis part ke-13 ini, misi Loyd masih berlanjut. Yakni penggagalan aksi pengeboman para teroris, yang memakai anjing-anjing hasil percobaan gagal tersebut.

Di episode ini, Bond akhirnya secara resmi bertemu dan beraksi bersama Anya. Tak hanya tentang pertemuan, nyatanya chemistry kedekatan Bond dengan Anya telah terbangun sejak pertemuan pertama tersebut. Sama-sama seorang esper, keduanya tentu akan lebih mudah memahami dan membuat aksi selanjutnya kian seru! 

Sekian sinopsis tentang episode ke-13 Spy X Family. Jangan sampai ketinggalan ya! 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak