'Digodain' Marselino Ferdinan, Instagram Gadis Kamboja Phyadeth Rotha Auto Diserbu Netizen

M. Fuad S. T.
'Digodain' Marselino Ferdinan, Instagram Gadis Kamboja Phyadeth Rotha Auto Diserbu Netizen
Phyadeth Rotha, Gadis Kamboja yang Viral di Momen Pengalungan Medali Sepak Bola SEA Games (Instagram)

Sudah bukan sebuah rahasia lagi jika seorang Marselino Ferdinan kerap bertingkah absurd dan tengil. Tak hanya ditunjukkan saat menggocek lawan-lawannya, aksi tengil pemain yang kini memperkuat KMSK Deinze tersebut juga kerap kali ditunjukkan saat berada di luar permainan.

Para pencinta sepak bola nasional tentu masih ingat dengan ulah tengil Marselino ketika prosesi pengalungan medali. Pasca memenangi laga melawan Timnas Thailand U-22 di laga final Sea Games 2023 Kamboja, Marselino kedapatan melirik dan bertingkah tengil di depan perempuan pembawa baki.

Belakangan, diketahui bahwa perempuan tersebut bernama Phyadet Rotha seorang model asal Kamboja. Mendapati dirinya dilirik oleh Marselino, Phyadeth yang mengenakan pakaian khas Kamboja itupun membalas anggukan yang diberikan oleh pemain tengah andalan skuat Garuda Muda tersebut dengan senyuman yang lebar.

Dan ternyata, momen tersebut terus berlanjut. Pasca mendapatkan lirikan dari seorang Marselino Ferdinan, ketenaran Phyadeth pun semakin meninggi. Selain panen view dalam setiap video yang diunggahnya, Phyadeth juga kebanjiran followers di akun instagramnya.

Tentu bisa ditebak, sebagian besar followers baru dari gadis berusia 21 tahun tersebut berasal dari Indonesia, negeri di mana Marselino Ferdinan berasal. Hingga saat ini, akun instagram bercentang biru miliknya dengan nama @phyyaa_deth telah mendapatkan 93,8 ribu followers.

Phyadeth Rotha (Instagram @phyyaa_deth)
Phyadeth Rotha (Instagram @phyyaa_deth)

Isi komentar dari postingan yang diunggah oleh Phyadeth pun disesaki dengan warganet Indonesia yang ingin bersilaturahim dengan gadis Kamboja yang satu ini.

Seperti dalam sebuah postingan live IG nya, isi komentar yang muncul pun sebagian besar berbahasa Indonesia. 

"Ditunggu kedatangannya di Indonesia kapan?" tanya akun @herusarif.hid***.

"Lololo ayune nek gawe kacamata (lololo, cantiknya kalau memakai kacamata)" ketik akun @priyo_utom***.

"When did you come to Indonesia, holiday in Bali, nice view on the beach, delicious food in Bali? (kapan kamu datang ke Bali, liburan ke Bali, menikmati pemandangan di pantai, makanan enak di Bali?" tanya jesen.***

"Ayo main ke Lndonesia dan menikmati pertandingan Indonesia vs Argentina," ajak akun @ade_mohammad_j***.

Sejatinya, Phyadeth sendiri juga merasakan sebuah anugerah dengan banyaknya warganet Indonesia yang mengikutinya di Instagram. Dalam sebuah unggahan, Phyadeth bahkan menuliskan sebuah kalimat menyentuh dan berterima kasih karena lonjakan followers serta like yang diterimanya di instagram.

"Thanks you guys for the like and comment. It is really beyond my expectations to get 20K likes. Thank you and love you guys (terima kasih teman-teman untuk like dan komennya. Sungguh diluar ekspektasiku bisa mendapatkan 20K tanda suka. Terima kasih dan aku sayang kalian)" tulisnya dalam sebuah unggahan.

Kalau teman-teman pembaca, sudah menjadi followers instagram Phyadeth atau belum nih?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Hernawan

Tampilkan lebih banyak