alexametrics

5 Aktris Korea Ini Bikin Pangling Usia 40-an Tetap Awet Muda, Ini Rahasianya

Lirt
5 Aktris Korea Ini Bikin Pangling Usia 40-an Tetap Awet Muda, Ini Rahasianya
Kim Tae Hee. (Allkpop)

Selain Fashion Style nya, Pesona kecantikan Wanita Korea Selatan memang sudah tak perlu di ragukan lagi. Sehingga membuat berbagai produk kecantikan yang berasal dari negara ginseng akan selalu menjadi incaran para wanita.

Mungkin dari kalian para pecinta Drama Korea pasti tidak asing dengan 5 Aktris ini, Walaupun usia telah menginjak kepala empat dan bisa dikatakan tidak muda lagi mereka memiliki kulit wajah yang glowing dan sehat. Kira-kira apa yah rahasia awet mudanya, simak!!

1. Kim Tae Hee

Kim Tae Hee. (Allkpop)
Kim Tae Hee. (Allkpop)

Kim Tae Hee, yang merupakan istri dari penyanyi dan aktor ternama Rain, mulai meniti karir sejak tahun 2000 sebagai model.

Ia dianggap sebagai salah satu wanita tercantik di Korea walaupun usianya kini telah menginjak 41 tahun.

Saat tampil dalam talk show Get It Beauty di channel OnStyle, Kim Tae-hee mengaku bahwa produk skincare jauh lebih penting daripada makeup. “Saya punya kulit kombinasi, jadi bagian kening, pipi, dan dagu sering berjerawat. Namun, di area mata dan bibir saya kering,” ceritanya.

Untuk menjaga kecantikan kulitnya, ibu dari dua anak ini rutin memakai skincare, mulai dari pembersih wajah, toner, essence, lotion, dan eye cream. Selain itu, ia memilih tidak memakai makeup ketika sedang tidak bekerja.

2. Kim Hee sun 

Artis Korea bak ABG meski sudah kepala empat. (Instagram/lovely.katie.k)
Artis Korea bak ABG meski sudah kepala empat. (Instagram/lovely.katie.k)

Menjadi salah satu ikon kecantikan Korea, Kim Hee Sun Meskipun sudah menginjak usia 40-an, ia masih dipercayai untuk memerankan seorang siswa SMA dalam drama Angry Mom .

Ia mengatakan bahwa salah satu rahasia dibalik wajah awet muda miliknya adalah dengan selalu memastikan bahwa kulitnya tetap lembap dan selalu mengonsumsi makanan yang sehat, serta mengistirahatkan wajahnya dari make up agar tetap terjaga kesegarannya.

3. Kim Sa Rang

Kim Sa Rang (Instagram.com/sarangkim.love/)
Kim Sa Rang (Instagram.com/sarangkim.love/)

Dinobatkan sebagai Miss Korea pada tahun 2000, Kim Sa Rang terlihat memiliki wajah yang cantik dan juga terlihat menawan padahal saat ini usianya sudah menginjak 43 tahun.

Pemeran Yoon Seul dalam drama Secret Garden ini mengatakan bahwa sejak usia muda ia sudah mengembangkan alkohol sebagai salah satu wajah yang terlihat awet muda.

Selain itu ia juga rutin melakukan pilates dan massage untuk menjaga kesehatan tubuh dan juga kulitnya.

4. Ha Ji-won

Artis Korea bak ABG meski sudah kepala empat. (Instagram/hajiwon1023)
Artis Korea bak ABG meski sudah kepala empat. (Instagram/hajiwon1023)

Penonton drama Chocolate pasti tidak asing dengan sosok yang satu ini. Ha Ji Won aktris yang masih terlihat sangat mudah walau menginjak usia 42 tahun ini memiliki kulit yang sehat dan glowing, membuat Ha Ji-Won masih terlihat sangat muda.

Ternyata, rahasia kulit bening dari aktris cantik ini cukup sederhana. Ia suka mengaplikasikan air lemon dengan tonic water dan satu sendok madu, yang digunakannya sebagai face toner secara rutin.

5. Choi Ji Woo

Choi Ji Woo [soompi]
Choi Ji Woo [soompi]

Pemeran Jeong Yoo Jin dalam drama Winter Sonata ini menjadi salah satu artis Korea Selatan yang ikut berperan sebagai penyebaran hallyu wave ke banyak negara di dunia khususnya Asia.

Di usianya yang kini menginjak 46 tahun, sempat menghebohkan para pecinta drama Korea berkat kemunculannya sebagai cameo dalam drama Crash Landing on You dengan wajah yang masih terlihat sangat muda.

Ia mengatakan bahwa tidak ada perawatan khusus, namun ia selalu memastikan untuk membersihkan muka serta memakai pelembab sebelum tidur.i

Well, Untuk memiliki wajah tetap awet muda meski usia tidak muda lagi yaitu dengan menjaga pola hidup yang sehat dan selalu membersihkan wajah setelah beraktivitas setiap hari.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak