facebook

Innside by Melia Yogyakarta: Tawarkan Konsep Urban Lifestyle yang Santai

Hayuning Ratri Hapsari
Innside by Melia Yogyakarta: Tawarkan Konsep Urban Lifestyle yang Santai
Kamar Innside by Melia Yogyakarta (Instagram/innsideyogya).

Yogyakarta tak kekurangan hotel untuk tempat menginap para wisatawan. Berbagai hotel berbintang yang nyaman siap menyambut kalian yang hendak liburan atau perjalanan bisnis. Salah satu yang bisa kalian pilih adalah Innside by Melia Yogyakarta.

Hotel bintang empat ini menawarkan konsep urban lifestyle yang kekinian. Suasananya terasa begitu santai. Staf hotel di sini memakai seragam bergaya casual dan sepatu sneakers.

Jenis kamar yang tersedia, antara lain The Innside Room, The Loft, dan The Townhouse. Terdapat kamar yang dilengkapi dengan teras pribadi. Selain itu, ada pula yang memiliki pemandangan Gunung Merapi.

Kalian perlu menyiapkan budget mulai dari Rp500.000 per malam untuk menginap di Innside by Melia Yogyakarta. Reservasi bisa secara langsung dengan pihak hotel melalui tautan pada Instagram @innsideyogya atau melalui aplikasi penyedia jasa akomodasi.

Interior kamar Insside by Melia Yogyakarta dibalut dengan desain modern nan mewah. Mereka banyak menggunakan warna netral seperti putih dan abu-abu muda. 

Fasilitas dalam kamar sebut saja Flat-screen TV, AC, minibar, hairdryer, dan toiletries. Beberapa kamar juga dilengkapi dengan safety deposit box dan pembuat kopi.

Sarapan di pagi hari dapat dinikmati di restoran hotel yang terletak satu area dengan lobi. Menu sarapan termasuk beragam. Kalian dapat mulai santap pagi dari pukul 06.00-10.00 WIB.

Saat menginap di Insside by Melia Yogyakarta, jangan lewatkan untuk pergi ke kolam renangnya. Terletak di rooftop dan terbuka, kalian akan disuguhkan dengan pemandangan gagahnya Gunung Merapi. Di dekat sini juga terdapat area gym untuk kalian berolahraga.

Innside by Melia Yogyakarta terletak di sisi utara agak ke timur dari Yogyakarta. Tepatnya di Jl. Ring Road Utara, Maguwoharjo, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Hotel ini berada di tikungan dekat Lottemart Maguwoharjo.

Dari Innside by Melia Yogyakarta, kalian bisa menuju berbagai destinasi wisata yang menarik. Menuju Jogja Bay, kalian hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit perjalanan. Melihat sunset di Ratu Boko, kalian perlu menempuh perjalanan kurang lebih 20 menit. 

Nah, jadi bagaimana, tertarik untuk menginap di hotel yang berkonsep urban lifestyle ini? Selamat berkunjung!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak