alexametrics

Bersantai dengan Suasana Tropis nan Estetik di Hemels Coffee and Chill

Hayuning Ratri Hapsari
Bersantai dengan Suasana Tropis nan Estetik di Hemels Coffee and Chill
Suasana Hemels Coffee & Chill (Instagram/hemelscoffee).

Siapa yang suka menikmati waktu santai di kedai kopi? Di tengah rutinitas sehari-hari, tak ada salahnya untuk sejenak melepas penat dengan bersantai di kafe.  Apabila kalian sedang berada di Bogor, Hemels Coffee & Chill bisa menjadi salah satu pilihan yang menarik untuk dikunjungi.

Hemels Coffee and Chill beralamat di Jalan Babakan nomor 1, area Grand Parahyangan, Cimahpar, Bogor Utara. Kedai kopi ini mudah untuk ditemukan. Apabila datang dari pusat kota Bogor, setidaknya kalian membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk menjangkau kafe ini.

Kafe yang baru membuka operasionalnya pada awal September 2021 ini mengusung suasana tropis nan estetik. Tak heran, tempat ini banyak didatangi oleh anak muda yang hendak berfoto ria. Nuansa yang dibangun seolah membawa kalian layaknya di Bali.

Area Hemels Coffee & Chill dapat dibagi menjadi in door dan out door. Area in door sendiri tidak terlalu luas. Pasalnya, ciri khas Hemels Coffee terletak di area out door. Beberapa tumbuhan khas tropis menghiasi area out door. Selain itu, terdapat sudut yang didekorasi serasa di pantai.

Menyuguhkan tempat yang menawan, harga menu di Hemels Coffee & Chill masih terjangkau untuk kantong mahasiswa. Kisaran harga makanan dan minuman adalah Rp 10.000 – Rp 30.000.

Pilihan makanan termasuk beragam dengan cita rasa asin dan manis. Beberapa makanan ringan yang bisa kalian coba sebut saja dimsum, sausage, french fries, bombolonee, dan masih banyak lainnya.

Untuk minuman, kalian patut mencoba menu signature dari mereka. Salah satunya adalah El Tropicale Coffee. Minuman kopi ini terasa menyegarkan selaras dengan suasana tropis yang hadir di sini. Jika tak ingin minum kopi, kafe ini juga menyediakan aneka minuman non kopi.

Fasilitas yang ditawarkan Hemels Coffee & Chill tergolong memadai. Halaman parkir bisa memuat untuk kendaraan roda dua dan roda empat. Akses Wi-Fi gratis tersedia dengan kencang. Toilet dan musala yang nyaman juga ada di sini.

Kalian bisa datang setiap hari ke Hemels Coffee & Chill mulai dari pukul 10.00-22.00 WIB. Waktu terbaik untuk berkunjung adalah saat pagi atau sore sekalian.

Jadi bagaimana, tertarik untuk bersantai sambil menyesap kopi di Hemels Coffee and Chill? Selamat mencoba!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak