alexametrics

Satu Arah Coffee, Hadirkan Suasana seperti di Pantai

Hayuning Ratri
Satu Arah Coffee, Hadirkan Suasana seperti di Pantai
Satu Arah Coffee (Instagram.com/@jogjafoodhunter).

Mencari tempat nongkrong yang mengasyikkan saat ini tak akan menemukan kesulitan. Berbagai kafe bermunculan di setiap sudut kota dengan ciri khasnya. Salah satu spot kafe yang dapat kalian masukkan ke dalam wishlist adalah Satu Arah Coffee.

Kalian dapat menjangkau kafe ini dengan perjalanan sekitar 45 menit dari pusat Kota Yogyakarta. Satu Arah Coffee berada di Muntilan, tepatnya di Fx Suhaji No. 31, Jagalan, Muntilan, Kecamatan Muntilan, Magelang, Jawa Tengah.

Satu Arah Coffee mengusung konsep yang tergolong unik dan berbeda dari kafe pada umumnya. Pasalnya, kalian akan dibawa pada suasana seperti di pantai saat berkunjung ke tempat ini. Pasir putih khas pantai hampir menyelimuti keseluruhan kafe. Tak hanya itu, ornamen lainnya seperti payung putih pun semakin membuat layaknya tengah berada di pantai Bali.

Setelah sampai di area kafe, kalian dapat memilih tempat dengan leluasa. Terdapat bean bag, gazebo, ayunan, dan masih banyak lainnya. Gazebo di sini pun mendukung suasana pantai. Bentuk gazebo seperti tenda dilengkapi dengan tirai menghadirkan suasana seperti sedang kemah di pantai.

Kafe yang viral di media sosial akhir-akhir ini cocok kalian nikmati bersama teman, kerabat, atau keluarga. Kalian bisa memperoleh banyak foto Instagenik karena setiap sudut kafe ini ditata dengan cantik. Waktu terbaik untuk berkunjung adalah saat sore hari. Apalagi kalau cuaca sedang cerah, gemerlap bintang dan lampu menambah suasana semakin syahdu.

Pilihan menu di Satu Arah Coffee tergolong beragam. Kalian dapat menemukan masakan Indonesia, Chinese, hingga Western di sini. Beberapa di antaranya yaitu udang asam manis, chicken steak, pasta, sop iga, sego pitik mrico ireng, dan masih banyak lainnya. Untuk minuman pun juga bermacam-macam, mulai dari kopi hingga non-kopi, seperti cokelat, smoothies, teh, dan mojito. Kisaran harga di kafe ini tergolong bervariasi mulai dari Rp5.000 sampai Rp155.000.

Biasanya, Satu Arah Coffee buka setiap hari dengan jam operasional hari Senin-Kamis pukul 10.00-22.00 WIB, Jumat-Sabtu pukul 10.00-23.00 WIB, dan Minggu 09.00-22.00 WIB. Akan tetapi, selama PPKM jam buka berubah menjadi pukul 10.00-20.00 WIB.

Jadi bagaimana, kalian tertarik untuk menyantap hidangan sambil menikmati suasana ala pantai di Satu Arah Coffee?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak